Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh, Grup Dance Seksi Menari di Acara Pemakaman

Untuk menghormati leluhur atau nenek moyang yang sudah meninggal, apa yang akan kamu lakukan? Biasanya, kita akan mendoakan mereka bukan? Ya, doa merupakan salah satu cara paling umum yang bisa dilakukan untuk menghormati dan mengenang nenek moyang yang sudah meninggal. Tapi, lima wanita dari sebuah grup dance di provinsi Shanwei, Guangdong, China ini nampaknya memiliki cara tersendiri untuk menghormati nenek moyang saat prosesi pemakaman berlangsung.

Cara mereka bahkan bisa dibilang sangat unik, nggak masuk akal dan aneh. Mmmm, apa sih caranya? Jadi begini, dikutip dari laman shanghaiist.com, lima wanita ini menghormati leluhur mereka yang sudah meninggal dengan menari di makam leluhur. Yang lebih menghebohkan lagi, mereka menari dengan memakai baju seksi. Kayak gini nih.

Grup dance menari di pemakaman | Photo: Copyright shanghaiist.com

Insiden ini sendiri dikatakan terjadi beberapa hari yang lalu. Lima wanita menari dengan sangat antusias dan semangat. Mereka mengenakan baju atasan yang hanya menutup bagian dada. Mereka juga mengenakan rok pendek di atas lutut. Sementara sedang menari untuk menghormati leluhur, terlihat juga ada banyak orang yang menyaksikan aksi mereka.  

Saat ditanya kenapa mereka menari di makam, wanita-wanita ini mengatakan jika mereka ingin menghormati dan menghibur leluhur yang sudah meninggal. Atas apa yang dilakukan para wanita ini, banyak netizen yang menyayangkan aksi mereka.

Penari sedang menari di makam | Photo: Copyright shanghaiist.com

Seorang netizen mengatakan, "Apakah ini cara tepat untuk menghormati leluhur. Aku tak paham apa yang ada di pikiran mereka. Ini sungguh sangat aneh dan tak masuk akal. Untuk menghormati leluhur, sebaiknya kalian membersihkan makam leluhur dari sampah atau mendoakan arwah mereka." Sementara netizen lain mengatakan, "Apakah mereka tidak khawatir leluhur mereka akan terbangun dan menghantuinya karena marah serta malu dengan apa yang mereka lakukan?"

Kalau melihat aksi wanita-wanita ini, gimana nih tanggapan kamu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading