Sukses

Lifestyle

Ingin Melibatkan Hewan Peliharaan di Pernikahan, Ini Tipsnya

Bagi sebagian orang, hewan peliharaan merupakan sahabat terbaik. Karenanya, sangat banyak alasan yang bisa dikemukakan mengapa seseorang menginginkan kehadiran hewan peliharaan di pesta pernikahanmereka.

Salah satu cara yang paling mudah adalah menyertakan hewan peliharaan Anda dalam foto pre-wedding. Namun, hewan peliharaan tentunya adalah mahkluk hidup yang memiliki alam pemikiran sendiri. Sehingga, jika ingin melibatkan mereka lebih jauh, ketahuilah trik terbaiknya, agar rencana yang telah disiapkan bisa berlangsung lancar.

Jika Anda ingin melibatkan hewan peliharaan Anda dalam rencana pernikahan Anda (atau bahkan menghadirkan mereka dalam pesta pernikahan Anda), berikut tips yang akan membantu.

 

  • Fleksibel. Jika Anda membawa hewan peliharaan ke dalam pesta, sangat banyak kemungkinan jika peliharaan Anda, Anjing misalnya, mengambil kue yang dihidangkan, atau, kucing Anda berlarian ke sana-kemari dan membuat keributan. Berlakulah fleksibel dan anggap saja beberapa kejadian yang diakibatkan dalam pesta pernikahan oleh hewan peliharaan Anda sebagai kisah lucu yang dapat ditertawakan nantinya.
  • Gunakan Jasa Penjaga Binatang. Anda mungkin sangat menyayangi hewan peliharaan Anda, tapi ingatlah bahwa ini adalah hari pernikahan Anda yang berarti Anda tak memiliki waktu untuk memperhatikannya terus menerus. Anda dan pasangan akan disibukkan dengan hal-hal lainnya. Gunakan jasa penjaga binatang yang akan memastikan hewan peliharaan Anda bertingkah laku baik dan memenuhi kebutuhannya sepanjang acara berlangsung.
  • Pastikan Hewan Peliharaan dalam Kondisi Baik. Kondisi hewan peliharaan Anda tak hanya harus baik secara fisik, namun juga secara mental dan emosional. Periksakan hewan Anda ke dokter spesialis hewan terlebih dahulu dan pastikan Anda membawa semua mainan kesukaannya agar untuk memompa moodnya menjadi lebih baik dan merasa nyaman.

Nah, semoga tips ini dapat membantu Anda ya, Ladies!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading