Sukses

Lifestyle

Tren Terbaru Pernikahan: Bulan Madu Bersama Teman

Bulan madu biasanya menjadi ajang para pengantin baru, untuk menikmati waktu berkualitas berdua. Lantas, bagaimana jika di momen istimewa ini hadir pula para teman dan sahabat terdekat? Apakah hal ini terdengar aneh bagi Anda? Nyatanya, melakukan perjalanan bulan madu dan berbagi kebahagiaan bersama dengan teman-teman tercinta, kini mulai popular, lho.

Coba intip pasangan selebriti Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang berbulan madu dengan teman-temannya ke Bora-bora. Beberapa selebriti yang hadir di antaranya Courtney Cox, Chelsea Handler, Jason Bateman, dan Jimmy Kimmel. Begitupun dengan Johnny Depp dan Amber Heard yang kedapatan berbulan madu di yacht milik Depp dengan teman-temannya setelah perayaan pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Ketika bulan madu dibayangkan sebagai liburan romantis, tentu saja kehadiran beberapa sahabat bukan berarti mengubah suasana  menjadi tidak romantis. Ada beberapa kasus khusus, misalnya jika Anda dan beberapa teman secara tak sengaja menikah dalam waktu yang berdekatan, maka tak ada salahnya jika melakukan bulan madu secara bersamaan. Anda bisa mengatur waktu ketika Anda dan pasangan menghabiskan hanya berdua saja, lalu waktu lainnya bisa Anda gunakan bersama teman-teman Anda, untuk acara makan malam atau saat mengunjungi lokasi wisata yang menyenangkan, misalnya.

Ada juga yang berbulan madu bersama teman-temannya karena merayakan pesta pernikahan di luar kota. Daripada menghabiskan waktu dan biaya lagi, selagi Anda dan teman telah berada di kota yang juga merupakan tujuan wisata, mengapa tidak tinggal lebih lama dan meneruskan waktu bersantai dalam misi bulan madu. Merencanakan bulan madu dengan cara ini juga akan lebih praktis, karena Anda tak perlu lagi mencari hotel lain untuk menginap, cukup perpanjang waktu tinggal Anda di penginapan tempat Anda bermalam sambil merayakan pesta pernikahan.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading