Sukses

Lifestyle

Atasi 'Morning Blues' Setelah Libur Panjang Dengan Cerdas

Pernah merasa malas untuk bangun pagi dan merasa tidak bersemangat setelah libur panjang? Tenang Ladies, kamu tidak sendiri. Banyak orang merasa mengalami 'Morning Blues' setelah libur panjang, padahal seharusnya setelah refreshing tubuh kita lebih bersemangat.

Berikut adalah cara untuk menghadapi Morning Blues setelah long weekend, so check this outs!

    Buat Tempat Kerjamu Senyaman Mungkin

    Kamu merasa tidak nyaman dengan hari pertama kamu kerja setelah libur panjang, kemungkinan kamu merasa tidak nyaman dengan suasana kantor. Buatlah suasana kantor senyaman mungkin. Kamu bisa memulai dengan menyiapkan camilan yang kamu gemari. Camilan yang enak akan membuat kamu lebih bersemangat dalam bekerja.

    Persiapkan Jauh Hari

    Ketika akan menyambut libur panjang, cobalah untuk mempersiapkan semua pekerjaan kamu sebelum berlibur. Jangan tinggalkan deadline sebelum liburan, selesaikan. Hal ini akan membuat kamu libur dengan perasaan tenang dan tanpa gangguan. Yang menyenangkan saat kamu mulai bekerja suasana mood kamu akan lebih baik karena tidak ada yang harus kamu selesaikan dengan terburu-buru.

    Tidur Lebih Cepat

    Di hari terakhir liburan kamu, tidurlah lebih cepat. Hal ini bertujuan untuk menyimpan tenaga kamu. Jangan biarkan kamu terlalu capek sehingga kamu tidak semangat dalam bekerja. Sisakan tenaga kamu agar kamu tetap fresh.

    Lakukan Hal yang Membuat Kamu Bahagia

    Liburan telah berakhir, saatnya kembali ke aktifitas semula. yang perlu kamu lakukan adalah membangun mood agar tetap semangat meski telah liburan lama. Jadi pakailah pakaian terbaik kamu, buat dirimu semenarik mungkin. Perasaan bahagia akan membuat hari berlalu dengan penuh semangat.

Demikian 4 hal yang dapat kamu lakukan agar hari tetap menyenangkan meski liburan telah berlalu. Saat perasaan tidak semangat menghantui, coba ingat alasan kamu harus tetap bekerja. Be Happy Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading