Sukses

Lifestyle

Kamu Harus Segera Resign Ketika 11 Tanda ini Sudah Kamu Temui

Perasaan kamu sudah tidak tenang lagi. Merasa tidak nyaman dan merasa pekerjaan yang kamu lakukan sulit kamu selesaikan. Tahukah Ladies jika perasaan tidak nyaman ini sudah kamu temukan pada hari-harimu, berikut adalah tanda-tanda kamu harus segera resign dari pekerjaanmu:

  1. Kamu mulai kurang bergairah dalam bekerja. Tidak ada lagi semangat yang dapat membuat kamu merasa perlu untuk segera menyelesaikan pekerjaan kamu.

  2. Setiap pagi kamu merasa sangat tersiksa dan enggan beranjak dari tempat tidur, untuk mulai bekerja.

  3. Perusahaan tempat kamu bekerja sudah tidak sehat dan berada pada posisi akan bangkrut. segera resign, daripada akan menyulitkanmu di kemudian hari.

  4. kamu mulai merasa tidak nyaman dengan orang-orang di sekitar kamu, baik dengan rekan kerja maupun atasan kamu.

  5. Kamu merasa tertekan dan stres saat berada di kantor. Jangan memaksakan diri jika kamu mulai tersiksa dengan kondisi pekerjaan kamu.

  6. Keadaan tertekan dan stres telah mempengaruhi kesehatan fisik kamu.

  7. Kamu merasa menderita dengan pekerjaan kamu.

  8. Kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi maupun pekerjaan. Kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan kamu.

  9. Manajemen menilai kamu tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk menyelesaikan tugas yang dibebankan perusahaan tempat kamu bekerja.

  10. Saat beban pekerjaan ditambah, serta tanggung jawab kamu pun ditambah sayangnya gaji yang diberikan tidak ikut bertambah. Saat itulah kamu harus memutuskan resign.

  11. Kamu telah merasa bosan dengan pekerjaan kamu yang itu-itu saja, dan kamu mulai stuck dengan posisi pekerjaan kamu saat ini.

Nah, itu tadi Ladies 12 tanda bahwa kamu harus segera meninggalkan kantor. Hidup adalah pilihan, jadi saatnya kamu memilih untuk tetap tinggal atau pergi. Selamat memilih Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading