Sukses

Lifestyle

Cara Tetap Tegar Meskipun Dia Tidak Mencintaimu

Jatuh cinta berjuta rasanya. Segalanya terasa indah saat kamu mencintai seseorang, bahkan kamu rela melakukan hal yang sedikit'gila' demi seseorang yang kamu cintai. Sayangnya tidak semua cinta berbalas dengan perasaan yang sama.

Berikut adalah tips apa saja yang harus kamu lakukan saat orang yang kamu cintai tidak mencintaimu.

    Positif Thinking

    Menerima kenyataan bahwa orang yang kamu cintai tidak memiliki perasaan yang sama, bukanlah perkara mudah. Selalu berpikir positif, bahwa dia memang bukan orang yang tepat untukmu. Akan datang orang yang tepat di waktu yang tepat. Jangan membuang waktu untuk seseorang yang tidak ingin bersamamu. Semua orang memiliki pilihan, termasuk kamu. Jadi positif thinking saja, kamu pasti akan menemukan orang yang memiliki perasaan sama denganmu.

    Berhenti Berekspektasi

    Cinta sejati datang di waktu yang tidak terduga. Jadi mengapa berekspektasi bahwa dia memiliki perasaan yang sama denganmu? Bahwa seseorang yang mencintaimu pasti mencintaimu juga. Cinta bukan tentang apa yang kamu beri dan kamu terima. Ketika dia tidak membalas telpon maupun chat kamu, mengapa kamu harus bersedih? Bisa jadi dia benar-benar tidak memiliki waktu untuk itu. So, berhenti berekspektasi Ladies. Karena hal tersebut hanya akan membuat kamu sakit hati.

    Jangan Memaksa Dia Untuk Mencintaimu

    Banyak alasan seseorang untuk tidak menerima cinta kamu. Jadi jangan memaksa dia untuk menerima cintamu. Jadi pikirkan sekali lagi sebelum memaksa dia untuk membalas perasaan kamu dengan rasa yang sama. Setiap orang memiliki pilihan masing-masing. Jadi hargai pilihannya.

Berhenti untuk menangisi hal yang tidak penting, mencintai seseorang yang tidak kamu cintai hanya membuang waktu. Saatnya move on, sambut kebahagiaan kamu. Jika orang lain boleh bahagia, mengapa kamu tidak? Keep fight, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading