Sukses

Lifestyle

Tidak Hanya Untuk Bekerja, Manjakan Juga Tubuh Kamu

Setelah sibuk bekerja sesekali kamu perlu untuk membahagiakan diri kamu. Membahagiakan diri dapat kamu lakukan kapan, dalam bentuk apa dan berapa anggaran yang kamu gunakan. Sesuaikan dengan besarnya penghasilan yang kamu peroleh.

Memanjakan diri ini tidak harus kamu wujudkan dalam bentuk barang. Kamu bisa memilih makan dan ngopi di kafe favorit, belanja di butik langganan, atau melakukan perjalanan wisata yang sudah kamu impikan. Bisa juga kamu melakukan aktifitas hobi kamu. Apa pun itu, kamu dapat melakukannya dengan mempertimbangkan hal berikut:

  1. Memberi hadiah kepada diri sendiri. Beri reward kepada diri kamu, setelah berhasil melakukan pekerjaan yang sulit. Hadiah ini hanya diberikan jika kamu berhasil melakukan pekerjaan itu, ya namanya juga hadiah pasti di belakang, kan Ladies.

  2. Bentuknya tidak harus berupa barang. Kamu dapat memilih suasana maupun tempat. Sesuaikan dengan kondisi keuangan kamu, dan besarnya prestasi yang kamu peroleh.

  3. Pilih aktivitas yang positif dan yang dapat menyegarkan tubuh kamu setelah sibuk mengejar target. Tidak perlu memanjakan diri dengan hal-hal yang negatif dan berbahaya. Selain merugikan juga dapat mempengaruhi masa depan kamu.

  4. Siapkan dana untuk memanjakan diri kamu 2,5% dari pendapatan kamu. Nikmati me time kamu sesuai dengan dana yang ada, jangan memaksakan diri daripada menimbulkan masalah baru. Jika kamu menginginkan lebih, tabung dana tersebut hingga mencapai dana yang sesuai.

Menyenangkan diri sendiri juga penting, karena bahagia adalah kewajiban kita. Selamat mencoba Ladies dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading