Sukses

Lifestyle

Ini Dia Ide Kencan Yang Bisa Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Jika sedang berkencan dengan kekasih, apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berdua? Kalau selama ini kencan Anda dan kekasih hanya diisi kegiatan seputar nonton di bioskop dan makan di restoran, nah sekarang saatnya untuk mencoba aktivitas baru. Disebutkan dalam laman www.womenshealthmag.com, aktivitas-aktivitas ini pas untuk Anda dan pasangan lakukan jika kalian ingin sama-sama menurunkan berat badan. Yuk, simak.

  • Jogging. Kencan sembari berjogging, bukan ide yang buruk untuk dilakukan lho. Dan lagi, jogging pasti akan terasa semakin menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan. Lakukanlah hal ini pada pagi atau sore hari, saat cuaca tidak terlalu panas. Jika bosan lari di kawasan olahraga, Anda dan si dia bisa mencoba suasana baru sekaligus berwisata. Beberapa tempat wisata yang bisa jadi rekomendasi, di antaranya perkebunan teh, taman buah, kebun raya atau pantai.
  • Bersepeda. Sama seperti jogging, bersepeda juga akan terasa semakin menyenangkan bila dilakukan bersama pasangan. Istirahatlah di beberapa spot untuk berbagi makan dan minum, sambil bercengkerama dan mendiskusikan hal-hal ringan. Dari percakapan selama bersepeda, Anda maupun pasangan pasti akan lebih mengenal dan mengetahui tentang kesukaan atau ketidaksukaan masing-masing.
  • Berenang. Saat ini sudah banyak kolam renang umum yang menyediakan fasilitas menarik sehingga berenang tidak sekedar olahraga saja. Kegiatan yang menyenangkan seperti mencoba wahana-wahana seru, misalnya water slide, dapat menjadi agenda kencan yang mengasyikkan.


Nah, itulah beberapa ide kencan yang bisa Anda lakukan berdua dengan pasangan. Sambil kencan, Anda juga bisa sambil menjaga kesehatan serta menurunkan berat badan. Seperti hasil sebuah penelitian yang dilakukan di UK Medix, jika pasangan melakukan aktivitas fisik bersama, berat badan bisa berkurang dua kali lebih banyak.  So, apakah Anda tertarik untuk mencoba salah satu dari ide kencan ini bersama pasangan Anda? Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading