Sukses

Lifestyle

Resolusi Cerdas untuk Kamu dan Pasangan di Hari Valentine

Resolusi pada malam pergantian tahun adalah hal yang biasa. Lalu bagaimana dengan resolusi di Hari Valentine? Hmm, bisa menjadi hal yang menarik untuk kamu lakukan untuk mengisi momen di hari yang penuh kasih sayang tersebut. Yuk, simak ide resolusi cerdas kamu dan pasangan di hari valentine berikut:

    Fokus Dengan Duniamu

    Tidak perlu sibuk dengan kehidupan orang lain. Fokus dengan hubungan kalian berdua. Tidak perlu mengurusi kehidupan pasangan lain. Fokus dengan hubungan kalian, lakukan quality time berdua dengan membahas masa depan hubungan kalian. Membicarakan rencana romantis yang akan kalian lakukan bersama, akan menjadi aktifitas yang menyenangkan daripada membicarakan orang lain.

    Jangan Berkata Jika Kamu Masih Marah

    Mengendalikan emosi sangat penting untuk membangun hubungan kalian berdua. Kata-kata memiliki pengaruh yang kuat, dia mampu membuat kamu marah sekaligus bahagia. Maka hindari berbicara saat kamu masih marah.

    Merencanakan Kencan dan Aktifitas Bersama

    Siapa bilang rencana kencan harus dikendalikan oleh pria? dan siapa yang dapat menjamin bahwa wanita cukup baik dalam menentukan tempat terbaik untuk kencan? Sudah saatnya kamu mengubah anggapan tersebut. Lebih baik rencanakan kencan romantis kalian berdua, atau jika perlu kalian bergantian menentukan tempat kencan.

    Belajar untuk Lebih Kuat

    Dengan selalu belajar lebih kuat untuk menjalani suatu hubungan akan membuat hubungan kalian menjadi langgeng. Belajar untuk lebih respek dengan masalah yang kalian hadapi, jangan cuek satu dengan yang lainnya.

    Saling Memaafkan

    Hari Valentine adalah momen yang tepat untuk saling memaafkan. Berhenti saling menyalahkan. Tentu kamu tidak ingin menyimpan amarah dengan seseorang yang waktumu ingin kamu habiskan bersama.

    Nikmati Quality Time Bersama Pasangan

    Tidak ada hand phone, laptop dan orang lain. Hanya kamu dan pasangan. Nikmati waktu bersama dengan pasangan, kamu dapat melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan. Tidak harus di tempat mewah, cukup nonton DVD bersama, memasak dapat menjadi ide aktifitas menyenangkan bersama pasangan. Ingat bukan kemananya tetapi bersama siapa.

Nah, itu dia Ladies ide resolusi bersama pasangan untuk menyambut hari kasih sayang nanti. Jadi, sudah memiliki rencana apa bersama pasangan Valentine nanti? Selamat bersiap, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading