Sukses

Lifestyle

3 Kalimat Ini Lebih Indah Didengar Daripada 'I Love You'

'I Love You' memang merupakan kata-kata yang sangat indah di dengar bagi pasangan. Namun, selain 'I Love You' ada kata-kata lain yang juga indah di dengar di telinga pasangan. Apa sajakah kalimat itu? Yuk simak ulasan yang telah kami rangkum dari laman allwomenstalk.com, berikut ini.

 

  • Kamu Pasti Bisa. Semangat yang diberikan orang tersayang sangat berpengaruh terhadap performa kerja. Jika Anda mengetahui bahwa pasangan sedang mengusahakan sesuatu yang cukup berat berilah ia 'suntikan' semangat dengan mengatakan, 'Aku tahu kamu pasti bisa'. Selain menguatkan percaya dirinya, hal tersebut juga akan menguatkan ikatan di antara kalian berdua.
  • You're Gorgeous. Memuji fisik pasangan out of love merupakan hal yang sangat indah didengar bagi pasangan, dan romantis tentunya. Seperti kalimat sebelumnya, mengungkap kekaguman terhadap pacar ataupun suami juga bisa meningkatkan percaya dirinya. Dengan begitu, dia pasti semakin cinta pada Anda. Namun, perlu Anda perhatikan untuk tidak mengatakannya secara berlebihan sebab justru akan terkesan menyebalkan atau membuatnya berpikir bahwa Anda tidak mengatakannya dengan tulus.
  • Proud of You! Ketika pasangan berhasil meraih sebuah prestasi, jangan segan untuk mengungkapkan rasa bangga Anda kepadanya. Pengakuan keberhasilan dari pasangan pasti akan membuat kesuksesan seseorang terasa semakin lengkap. Pernyataan ini tidak hanya bisa dikatakan ketika ia sukses saja, meski ia gagal, Anda juga tetap bisa mengatakannya sebagai bentuk support bagi pasangan.
  • Terima kasih. Selain 'I love you', 'terima kasih' juga tak boleh absen diucapkan. Dengan mengungkapkan rasa terima kasih, pasangan Anda akan tahu bahwa Anda menghargainya atas tindakan sekecil apapun yang ia lakukan untuk Anda. Agar lebih romantis, Anda bisa mengatakannya sambil memberikan sentuhan manis, misalnya menggenggam tangan atau mengecup pipinya.

Nah, itulah beberapa kata-kata yang rasa romantisnya sama indahnya dengan kata 'I Love You.' Dengan sering mengungkapkan kata-kata ini Anda dan pasangan pasti akan semakin hangat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading