Sukses

Lifestyle

Tanpa Mengatakan I Love You, Hal Ini Sudah Membuktikan Si Dia Mencintai Kamu

Tanpa kita sadari, cinta bisa saja hadir begitu saja di hati kita. Ya, cinta, suatu hal yang bisa membuat perasaan menjadi sangat senang dan bahagia tetapi juga merasa was-was dan kecewa di waktu yang sama. Bagi sebagian orang, cinta mungkin saja masih menjadi misteri, walau sebenarnya orang itu sudah menjalani hubungan asmara atau cinta sih.

Biasanya, untuk mengungkapkan rasa cinta ke seseorang, bagi kita yang pemberani dan punya mental kuat serta tak pernah gengsi untuk mencintai terlebih dahulu, kita akan mengatakan perasaan kita pada orang yang kita cintai. Tapi, bagi kita yang tak siap kecewa dan memendam perasaannya sendiri, mungkinkah kita akan mengatakan perasan itu pada orang yang sedang kita cintai? Mmmm, mungkin saja tidak ya.

Tapi, meskipun begitu, kehadiran seseorang yang sedang jatuh cinta tentunya tetap bisa dilihat dan dirasakan lho. Tanpa mengatakan "I Love You" sekalipun, beberapa hal bisa menjadi bukti bahwa ia yang sedang dekat denganmu atau kekasihmu benar-benar mencintai kamu dengan tulus. Apa saja hal tersebut? Berikut beberapa hal tersebut.

Kontak Mata

Inilah hal pertama yang menunjukkan bahwa si dia mencintaimu, kontak mata. Ketika kamu sering menemukannya melihatmu secara diam-diam lantas memalingkan pandangan saat kamu memandangnya, bisa jadi ia tengah jatuh cinta padamu. Kontak mata tak pernah bisa berbohong Ladies. So, kamu harus peka ya? Si dia yang mencintai kita dengan tulus akan selalu memberikan tatapan mata yang menenangkan dan membuat perasaan kita bahagia. Ya, walaupun terkadang si dia menatap kita dengan malu-malu atau juga rasa takut, hehe.

Pendengar Yang Baik

Hal kedua yang membuktikan bahwa si dia mencintai kamu adalah ia mau menjadi pendengar yang baik bagi kamu. Tak hanya menjadi pendengar yang baik, ia juga telah menjadi penasehat yang baik serta tulus untukmu. Ketika si dia telah melakukan hal ini, bisa saja ia benar-benar telah jatuh cinta dan mencintaimu dengan tulus.

Ia Selalu Ada Untukmu

Saat kamu bahagia atau kecewa, ia adalah orang pertama yang akan selalu ada untukmu. Ia tak pernah menolak permintaanmu untuk membantu dan menolong kamu yang sedang kesusahan. Ia juga tak akan membiarkanmu terluka atau kecewa karenanya. Sebisa mungkin, ia akan selalu ada untukmu karena ia begitu mencintaimu. Mulailah untuk lebih peka ya Ladies. Jika ada seorang pria yang rela selalu ada untukmu, bisa jadi ia tengah jatuh cinta padamu. Meski si dua menyembunyikan dengan rapi perasaannya, percayalah bahwa kamu bisa merasakan cintanya yang tulus untukmu.

Keluarga Dan Teman-Temannya Mencintai Serta Menyukaimu

Saat kamu telah menemukan dirimu disukai dan diterima dengan baik oleh keluarga serta teman-teman si dia, ini telah membuktikan bahwa ia benar-benar sedang jatuh cinta padamu. Tak sekedar jatuh cinta, ia bahkan telah mencintaimu dengan tulus. Sadar atau tidak, saat keluarga dan teman-temannya mencintaimu, hal ini terjadi karena mereka tahu bahwa si dia menyimpan perasaan cinta padamu.

Dia Melindungimu Dan Khawatir Akan Keselamatanmu

Hal selanjutnya yang membuktikan bahwa si dia mencintai kamu adalah dia adalah seseorang yang sangat melindungimu dan khawatir akan keselamatan kamu. Ia begitu perhatian sekaligus begitu menyayangkan apa-apa yang membuatmu sakit atau terluka. Kalau ketemu cowok yang seperti ini, yakin deh, ia telah jatuh cinta pada kamu. Meski ia tak pernah mengatakannya, segala perbuatan baik yang tulus darinya untukmu telah membuktikan ia benar-benar mencintaimu.

Dia Selalu Mencoba Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Atau Sekedar Ngobrol Lewat Gadget

Ketika si dia selalu mengajakmu jalan, makan atau berlibur bersama dan sekedar ngobrol lewat chatting atau telepon, hal ini membuktikan bahwa ia benar-benar mencintaimu. Tidak jarang, saat seseorang jatuh cinta, ia akan berusaha menjaga komunikasi dengan orang yang dicintainya. Tidak jarang pula, si dia akan mengajakmu menghabiskan waktu bersama agar kamu memiliki perasaan sama dengannya atau agar ia lebih memahami kamu dengan baik.

Ladies, itulah beberapa hal yang membuktikan bahwa ia mencintai kamu. Meski ia tak pernah mengatakan ia mencintai kamu, hal ini telah menjadi bukti bahwa ia peduli dan sayang dengan kamu. Well, gimana nih, apakah selama ini ada cowok yang melakukan hal-hal ini untukmu? Bisa jadi, ia benar-benar sedang mencintaimu. Coba untuk lebih peka lagi ya Ladies, hihi. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading