Sukses

Lifestyle

15 Hal Yang Bikin Wanita Makin Seksi Di Mata Pria

Banyak hal menakjubkan yang bisa membuat seorang wanita terlihat makin seksi, dan ternyata kebanyakan hal-hal itu bukan dilihat secara fisik, namun secara kepribadian dan sikap kesehariannya.

  1. Wanita yang elegan, bisa berpakaian seksi namun tetap sopan, berkelas dan pada tempatnya.
  2. Wanita yang memiliki pemikiran cerdas. Wanita yang bisa bersikap dan punya pemikiran cerdas tidak akan mudah direndahkan atau diremehkan.
  3. Wanita yang 'play hard to get'. Wanita yang bisa membatasi diri dan tak mudah didapatkan akan membuat pria penasaran.
  4. Wanita yang lucu. Jaim gak selalu menarik. Wanita yang bisa melucu dan mencairkan suasana canggung justru lebih menyenangkan. 
  5. Wanita yang bisa diajak bercanda. Pria akan lelah menghadapi perempuan yang manja, gampang berubah mood dan sensitif. Justru wanita yang bisa diajak bercanda lah yang membuat para pria betah lama-lama di sampingmu.  
  6. Wanita yang sehat dan suka olahraga. Kulit kecokelatan karena sinar matahari dengan tubuh padat, kencang berotot akan membuatmu lebih seksi. Pria suka wanita yang bisa menjaga kesehatannya.
  7. Wanita yang percaya diri. Wanita seksi tidak lepas dari rasa percaya diri. Secara kepribadian, wanita percaya diri biasanya memang lebih menonjol, auranya lebih kuat dan lebih menarik karena mereka menghargai diri mereka sendiri.
  8. Wanita yang suka anak kecil. Wanita yang suka anak kecil biasanya juga punya rasa keibuan. Hal ini bisa membuat para pria memberi nilai tambah pada seorang wanita. Wanita yang gampang akrab dengan anak-anak dan main bareng punya kharisma yang lebih seksi.
  9. Wanita yang bisa bercerita dengan baik. Biasanya kamu akan menyukai seseorang ketika kamu berinteraksi lebih banyak dengannya, dan menceritakan satu-dua hal bisa jadi nilai tambah tersendiri. Pria suka wanita yang bisa menceritakan hal yang tidak membosankan bagi mereka. 
  10. Wanita yang bisa membicarakan seks secara dewasa, terbuka dan tidak merasa bahwa itu hal yang tabu untuk dibicarakan. Namun juga tidak setiap menit sekali membahas seks.
  11. Wanita yang tersenyum dengan tulus. Ada kalanya beberapa wanita sengaja memasang senyum semanis mungkin karena ia berada di dekat pria yang disukainya agar tampak menarik. Tapi senyum palsu justru bisa membuat pria menjauh lho.
  12. Wanita yang bahagia. Penting sekali merasa bahagia karena wanita yang bahagia biasanya punya energi lebih positif. Pria akan tertarik dengan wanita yang bisa menikmati hidupnya.
  13. Wanita yang percaya diri tanpa make up. Tak banyak wanita yang bisa melakukan ini, namun tahukah kamu bahwa pria sangat menyukai wanita yang percaya diri dengan dirinya sendiri tak peduli apakah ia pakai make up atau tidak.
  14. Wanita yang tidak merokok. Meski memang merokok adalah hak setiap orang, namun wanita lebih manis jika tidak merokok. Beberapa pria mungkin tak masalah dengan wanita perokok, namun beberapa justru menganggap ini bikin ilfil.
  15. Wanita yang bisa mengimbangi kegilaan pria. Wanita yang bisa sedikit agak keluar dari aturan, diajak main gila-gilaan adalah partner in crime yang bikin pria kesengsem.

Jika kamu bisa melakukan hal tersebut, dijamin akan ada banyak pria yang kagum dan tak bisa menjauhimu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading