Sukses

Lifestyle

Inilah Hal-Hal Sederhana Tentang Cinta Yang Akan Membuat Pernikahanmu Langgeng

Tak ada pasangan yang menghendaki perceraian. Sebagian besar alasan perceraian yang banyak dikemukakan adalah : sudah tidak adanya kecocokan. Namun apakah hal itu benar?

Ketika kedua orang bertemu dan memutuskan untuk menjalin hubungan, tentunya diawali rasa ketertarikan satu sama lain. Cinta akan mengkompromikan segalanya. Tetapi tak cukup dengan cinta saja, melainkan komunikasi menjadi hal penting yang tak boleh disepelekan.

Bumbu-bumbu dalam pernikahan tak mesti berbentuk pemberian mewah. Perhatian-perhatian kecil ini dapat membuat pernikahanmu terasa lebih manis meski telah berjalan bertahun-tahun.

    Ciuman Manis

    Tak harus ciuman yang penuh nafsu, Ladies. Ucapkan selamat pagi sambil mengecup lembut pipinya atau sebelum ia meninggalkan rumah, akan mempererat jalinan emosimu dan pasangan.

    Saling Mengirimkan Kabar

    Jangan tunggu si dia kelimpungan mencarimu. Sempatkan mengirimkan kabar di siang hari saat makan siang atau saat kamu akan berpindah tempat meeting. Percaya 'kan, bahwa kekhawatiran adalah bentuk rasa sayang?

    Menjadi Pendengar Yang Baik

    Seperti yang kami singgung di atas, komunikasi adalah hal yang vital. Sempatkan waktu mendengarkan cerita si dia tentang apa yang terjadi hari ini, tanpa memotong pembicaraannya. Matikan televisi, jauhkan diri dari telepon dan social media, percayalah bahwa saat ini pasanganmu lebih penting dari apapun.

    Pelukan 30 Detik

    Sebelum berangkat bekerja atau sepulang dari kantor atau bahkan sebelum tidur, sempatkan diri untuk berpelukan selama 30 detik. Studi mengatakan, berpelukan dengan yang terkasih akan menurunkan tekanan darah dan membuat seseorang lebih tenang.

Jika ada yang bertanya, hal penting apa yang diperlukan dalam pernikahan, jawabannya adalah "perhatian". Memerlukan peran kedua belah pihak agar rumah tangga dapat tetap harmonis selamanya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading