Sukses

Lifestyle

Pria Ini Pakai Jersey Saat Menikah Karena Cinta Klub Sepak Bola Kesayangan

Seperti yang kita tahu, pria sangat suka dengan olahraga sepak bola. Oh, tidak hanya pria sih, beberapa wanita juga menyukai olahraga sepak bola. Dan saking senangnya dengan klub kesebelasan sepak bola tertentu, tidak jarang seseorang akan sangat fanatik. Orang ini mungkin akan memiliki segala pernik tentang kesebelasan yang disukai dan bisa jadi, ia akan menjadi orang pertama yang tahu segala hal tentang kesebelasan tersebut.

Photo: Copyright metro.co.uk

Berbicara mengenai fans klub kesebelasan yang fanatik, pria bernama Barry Jankins ini bisa dikatakan sebagai fans yang sangat fanatik. Saking fanatiknya, saat menikah sekalipun, ia lebih memilih memakai baju jersey kesebelasan yang ia suka. Dikutip dari laman metro.co.uk, di saat pria lain akan memilih kemeja dan jas paling cakep untuk pesta pernikahannya yang sakral dan berkesan, Barry justru lebih memilih memakai kaos Jersey lengkap dengan celana pendek dan sepatu olahraga bola di hari pernikahannya.

Menurut laporan yang ada, Barry sendiri adalah fans fanatik dan tim kesebelasan Arsenal. Saking cintanya dengan klub Arsenal, ia tidak ingin menyia-nyiakan momen bahagianya saat menikah tanpa Arsenal. Ia pun memutuskan untuk memakai Jersey Arsenal saat menikah. Hal ini dilakukannya sebagai bukti bahwa ia adalah fans sejati dari kesebelasan Arsenal.

Photo: Copyright metro.co.uk

Di akun media sosial pribadinya Barry mengatakan,

"Ini sangat menyenangkan. Aku sangat bahagia bisa memakai jersey Arsenal saat menikah. Jauh-jauh hari sebelum hari bahagia ini, aku telah meminta izin kepada istriku untuk mengenakan Jersey saat menikah. Dan ia mengizinkanku. Ia adalah wanita yang sangat spesial dan begitu berharga bagiku. Aku sangat beruntung telah memilikinya. Ia adalah wanita yang begitu hebat dan tulus kepadaku."


Barry juga menambahkan, "Aku seperti baru saja memenangkan Piala FA. Aku juga merasa aku baru saja menang saat tanding sepak bola dengan klub lain. Ini sungguh mengesankan." Well, gimana nih tanggapan Ladies tentang hal ini. Apakah Ladies juga akan mengizinkan kekasih memakai pakaian Jersey di hari pernikahan kalian? Apapun dan bagaimanapun konsep pernikahan yang kita lakukan, semoga keluarga kecil yang kita bina akan bahagia selalu dan bisa saling setia selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading