Sukses

Lifestyle

Ingin Si Dia Mencintaimu Seperti Kamu Mencintainya? Berikut Caranya

Baik itu wanita atau pria, tentu menginginkan jika orang yang dicintainya juga akan balik mencintainya dengan cinta yang sama besar dengannya. Memang, berbicara mengenai cinta, kita tak akan pernah tahu persis kenapa cinta bisa merubah segalanya. Bahkan, kita tak tahu tentang misteri cinta yang sesungguhnya.

Ada kalanya, saat kita jatuh cinta pada si dia, ternyata si dia sama sekali tak pernah menyimpan perasaan cinta untuk kita. Ada kalanya pula, saat kita sama sekali tak mencintainya, dia mati-matian menunjukkan bahwa cintanya ke kita memang tulus dan besar. Terkadang, cinta memang sangat membingungkan. Terkadang, dengan perlahan cinta membuat perasaan kita menjadi dan semakin lelah dengan sendirinya. Jika kamu ingin membuat si dia yang kamu cintai juga balik mencintai kamu, apa yang harus kamu lakukan Ladies...?

Dikutip dari laman yourtango.com, untuk membuat seorang pria jatuh cinta kepadamu seperti kamu mencintainya, kamu tak perlu menjadi wanita agresif. Sedikit cara sederhana ini mungkin akan bisa membantu kamu membuat ia yang kamu cinta memiliki cinta yang sama besar terhadapmu.

(vem/mim)

Walau Kamu Sangat Mencintainya, Berhentilah Untuk Mengejarnya

Ya, berhentilah untuk mengejar-ngejar pria yang kamu cinta. Dengan mengejar-ngejar dirinya, hal ini justru akan membuatnya semakin risih dan malas terhadapmu. Dengan mengejar-ngejar dirinya, tanpa kamu sadari, kamu telah menjatuhkan harga dirimu sendiri.

Asal kamu tahu, sebagian besar pria tak suka dengan wanita yang terlalu agresif, walau sebagian dari mereka mungkin akan menyukainya. Usahakan untuk tetap bersikap santai. Dengan sikap santai ini, si dia bisa saja akan semakin nyaman denganmu. Bisa juga, perlahan ia akan mencintaimu seperti kamu mencintainya.

Jalin Komunikasi Yang Baik Dan Pastikan Nyambung

Jika kamu ingin si dia mencintaimu sama seperti kamu mencintainya, usahakan untuk menjalin komunikasi yang baik. Jangan lupa untuk menjalin komunikasi yang nyambung pula dengannya. Katakan apa yang ingin kamu katakan dengan sangat jelas dan mudah dimengerti. Tapi ingat, usahakan untuk berhati-hati pula saat berbincang dengannya.

Usahakan agar kamu tidak terlalu gugup dan juga terlalu ceplas-ceplos tentang apa yang kamu sampaikan. Pastikan bahwa kamu selalu berkata jujur kepadanya. Pada dasarnya, setiap pria akan sangat nyaman jika ia dekat dengan wanita yang jujur, apa adanya dan bisa menjaga keanggunannya.

Jadilah Pendengar Yang Baik Untuknya

Jika kamu memang benar-benar ingin membuatnya mencintaimu seperti kamu mencintainya, usahakan untuk menjadi pendengar yang baik untuknya. Cobalah untuk mendengar setiap keluh kesahnya, mendengarkan masalahnya dan cobalah untuk membantunya meringankan beban berat yang mungkin sedang ia pikul.

Para pria akan sangat senang dan bahagia ketika ia telah menemukan wanita yang bisa menjadi pendengar baiknya. Para pria juga akan sangat senang ketika ia telah menemukan wanita yang selain bisa menjadi pendengar baik, ia juga bisa menjadi penasehat yang baik.

Ladies, itulah sedikit cara agar orang yang kamu cinta juga mencintaimu seperti kamu mencintainya. Selain cara di atas, cara lain yang perlu kamu lakukan adalah tetaplah menjadi dirimu sendiri, jadilah wanita yang lembut dan penuh perhatian, jadilah wanita yang sedap dipandang dengan segala style kamu, jadilah wanita yang jujur dan penuh penerimaan. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba untuk mendapatkan cinta dari si dia yang telah lama atau baru kamu cinta.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading