Sukses

Lifestyle

Usia Sudah Matang Dan Jomblo? Jangan Galau, Ini Tipsnya Agar Kamu Selalu Bahagia

Usia sudah matang, teman-teman sudah pada menikah, orang tua terus bertanya kapan menikah, kapan memberikan cucu untuk mama, kapan memberikan keluarga baru untuk papa, sementara kamu masih jomblo. Aduh, jadi serba bingung, kepikiran, nggak enak sendiri, kesal dan malas bukan? Mmmm, untuk kamu yang masih jomblo dan usia mu sudah matang, kamu sebenarnya tak perlu galau dan bingung kog Ladies.

Meski kamu saat ini sedang jomblo, belum menemukan seseorang yang tepat untuk diajak melangkah ke pelaminan, kamu tetap harus semangat, kamu harus tetap menjalani hidup dengan bahagia dan kamu pun tak boleh galau apalagi sampai stress hanya karena memikirkan masalah jodoh. Percayalah, jodoh akan datang di waktu yang tepat, di saat kamu dan dia benar-benar siap, di saat Tuhan telah mengizinkan kamu dan jodohmu untuk membina hubungan serius.
 
Dan agar kamu tak merasa galau, sedih atau pun kecewa, berikut tips yang harus kamu terapkan Ladies. Jika kamu menjalani tips ini dengan tulus, percayalah, kamu pun akan selalu bahagia. Ya, meski usia mu telah matang tapi nyatanya kamu belum bertemu dengan pangeran berkuda impianmu.

(vem/mim)

Jadilah Pribadi Yang Keren Di Manapun Kamu Berada

Karena usia telah matang, orang-orang biasanya akan semakin sibuk mencari pasangan hidup. Berkenalan ke sana ke mari dan menghabiskan banyak waktu mereka hanya untuk memikirkan jodoh. Sementara otak dibuat untuk memikirkan hal tersebut, kamu melupakan kebahagiaan kamu sendiri. Kamu melupakan hal paling penting di hidupmu yakni membuat dirinya berharga dan bahagia.

Saat usiamu telah matang namun kamu masih single atau jomblo, kamu tetap harus menjadi pribadi yang bahagia, pribadi yang tetap keren dan mengesankan di manapun serta kapan pun kamu berada. Dengan menghargai dirimu sendiri dan membuat dirimu senyaman mungkin dengan pribadimu, percayalah, kamu tak akan kesulitan menemukan pasangan hidup atau jodoh lagi. Hargai dirimu sendiri dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan dan membuatmu semakin keren. Perlahan, jodoh akan mendatangimu dan mengisi relung hatimu yang masih kosong sekarang.

Cintai Dirimu Semaksimal Mungkin

Pastikan bahwa kamu mencintai dirimu semaksimal mungkin. Jika kamu sudah mampu mencintai dirimu sendiri, kamu tak akan pernah kecewa, marah, galau atau sebal lagi. Usahakan untuk memahami dirimu sendiri. Tanyakan pada diri sendiri apa yang kamu inginkan. Tanyakan pada dirimu sendiri apa yang kamu harapkan dari dirimu. Tanyakan pada dirimu sudahkah kamu mencintai dirimu sendiri?

Selama kamu mampu mencintai dirimu sendiri, percayalah, kamu akan menjadi pribadi yang bahagia. Dengan mencintai dirimu sendiri, kamu akan menjadi pribadi yang penuh penerimaan, kamu akan menjadi pribadi yang bahagia, kamu akan menjadi pribadi yang menemukan caramu sendiri untuk mencintai dirimu sendiri. Ladies, agar kamu bisa selalu bahagia apapun kondisi kamu, pastikan untuk belajar mencintai dirimu sendiri ya?

Lakukan Apapun Yang Kamu Inginkan (Selama Hal Itu Positif)

Untuk membuat dirimu bahagia dan terbebas dari rasa galau, sebenarnya ada pada dirimu sendiri. Jika kamu ingin bahagia selalu, pastikan untuk melakukan apapun yang ingin kamu lakukan selama hal tersebut merupakan hal yang positif dan tak akan merugikan kamu atau merugikan orang lain.

Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Jika kamu suka berpetualang, lakukan petualangan tersebut dengan perasaan lepas, bahagia dan nyaman. Siapa tahu, saat melakukan petualangan ini, kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan menjadi orang spesial di hidupmu. Jika kamu suka nonton film di bioskop, jangan malu untuk pergi nonton sendiri atau mengajak sahabat untuk nonton bersama. Selama perasaan kamu lepas dan kamu pun tak berpikir terlalu berat, kamu akan menemukan kebahagiaan seutuhnya dari dalam dirimu sendiri.

Nikmati Kesendirian Dengan Menjalin Hubungan Lebih Baik Bersama Keluarga, Kerabat Atau Sahabat Lama

Jika kamu bosan dengan kesendirian yang kamu alami. Cobalah untuk menikmati kesendirian tersebut dengan menjalin hubungan lebih baik lagi bersama keluarga, kerabat, sahabat lama atau teman-teman yang telah lama tidak berjumpa.

Dengan menjalin hubungan yang lebih baik dan lebih manis ini, siapa tahu kesendirian yang sedang dialami akan sedikit terlupakan. Bukan hanya itu saja, keluarga, kerabat, sahabat atau teman juga bisa menjadi perantara bagi kamu untuk menemukan seseorang yang spesial dan bisa mengobati kesendirian yang kamu alami.

Ladies, itulah beberapa tips agar kamu selalu bahagia meski usia kamu sudah matang sementara kamu masih jomblo atau single. Usahakan agar kesendirian yang kamu alami tak pernah membuat hidup kamu keruh. Usahakan agar kesendirian yang kamu alami tak pernah membuatmu sakit hati, kecewa apalagi stress. Percayalah, akan ada waktu di mana Tuhan mendatangkan seseorang yang spesial untukmu. Terus langkahkan kamu dengan percaya diri dan terus pula untuk memperbaiki diri. Pelan-pelan saja, semua akan indah pada waktunya. ^____^

 



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading