Sukses

Lifestyle

Dear Jomblo, Ini Lho 5 Hal yang Kamu Alami Setelah Menikah Nanti

Kehidupan setelah menikah bisa penuh warna. Dan nantinya isinya tak hanya yang manis-manis atau bahagia saja. Bahkan ada yang bikin kamu sedih dan menangis.

“A great marriage is not when the 'perfect couple' comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.”

― Dave Meurer

Tapi jangan takut untuk menikah, Ladies. Di antara semua suka dan duka yang ada, menikah bisa jadi keputusan yang menyempurnakan kehidupanmu. Kali ini Vemale akan berbagi lima hal yang kemungkinan besar akan kamu alami setelah menikah nanti. Let us find out!

(vem/nda)

Kamu Akan Menemukan Arti Cinta Sejati

Sudah menikah bukan berarti kita tak lagi memperlakukan pasangan dengan istimewa, Ladies. Justru kamu dan pasangan harus bekerja dan berusaha lebih keras untuk senantiasa menjaga kesetiaan dan kasih sayang. Selama proses itu, perlahan-lahan kamu akan menemukan arti cinta sejatimu.

Saat sudah mengikat janji suci dengan seseorang, kamu akan menemukan sebuah arti lain dari cinta dan pembuktiannya. Bahkan hal-hal kecil yang tadinya terlihat sepele akan terasa istimewa jika dilakukan bersama pasangan tercinta. Dan ini akan membuat hidupmu terasa berbeda.

Kamu Punya Tanggung Jawab Baru yang Justru Bikin Bahagia

Sudah jadi istri, pastinya ada tanggung jawab baru yang kamu punya. Dengan peran baru, ada banyak penyesuaian yang harus kamu lakukan. Meski awalnya atau kelihatannya berat, tapi tanpa disadari, semua itu justru akan membuatmu bahagia.

Kamu akan merasakan kebahagiaan yang berbeda setelah menikah. Meski mungkin terasa lebih berat, tapi kamu tetap bisa menikmati hidupmu dengan cara yang lebih bermakna. Apalagi jika kamu bisa menjalin hubungan yang makin romantis dan manis dengan suamimu.

Saat Sedih dan Menangis, Kamu Bisa Tetap Tersenyum

Hidup bersama orang yang kamu sayangi, kamu akan selalu punya alasan untuk tetap bahagia. Bersamanya kamu pasti punya alasan untuk tersenyum. Di saat ada masalah, mungkin kamu akan sedih dan menangis. Tapi dengan dia berada di sisimu, perlahan senyuman akan kembali melengkung di bibirmu.

Masalah akan selalu ada. Konflik baru pun pasti muncul. Tapi kamu tetap bisa bertahan dan baik-baik saja. Bersama orang yang kamu percaya sekaligus kamu cintai, kamu pasti bisa melalui semua badai masalah yang ada.

Pasanganmu Punya Sisi Berbeda dan Kamu Bahagia

Mungkin selama proses sebelum menikah, pasanganmu dikenal sebagai orang yang cuek. Tapi ketika menikah, ternyata ia punya sisi berbeda yang selama ini disembunyikan. Dia bisa juga romantis dan memperlakukanmu dengan istimewa.

Dan hal-hal semacam itu membuatmu makin bahagia. Bisa jadi ia punya sisi berbeda yang jauh dari dugaanmu. Tapi kamu tak terlalu mempermasalahkannya. Kamu tahu kini setelah menikah, kamu dan dia sudah jadi "satu tubuh", setiap kekurangan dan kelebihannya pun tak bisa lepas dari dirimu.

Kamu Menyadari Kalau Jalanmu Masih Panjang

Setelah menikah, kamu akan membuka sebuah pintu baru. Pintu baru itu pun akan membawamu pada jalan yang baru. Tak berhenti di situ saja, kamu akan terus "dipaksa" untuk melewatinya.

Menikah bukanlah akhir perjalanan cintamu. Justru itu adalah babak baru dalam hidupmu. Dan kamu akan dibawa pada sebuah proses dan perjalanan yang masih panjang. Membangun rumah tangga butuh komitmen dan tindakan nyata untuk terus membawa kebaikan, setuju Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading