Sukses

Lifestyle

Psst, Ada Makna Tersembunyi di Balik Hadiah Yang Dia Berikan Untuk Kamu

Biasanya sih, wanita paling suka dengan yang namanya hadiah atau kejutan. Meskipun bukan hari ulang tahunnya atau bukan juga perayaan anniversary, hadiah dari someone special tetap terasa spesial apapun isinya.

Bunga, cokelat, atau perhiasan, mungkin sudah masuk dalam daftar hadiah yang diberikan seorang pria untukmu ya, Ladies? Tapi pernah nggak sih kamu memikirkan apa makna di balik hadiah itu? Cari tahu lebih banyak yuk, seperti kata Askmen.com berikut ini.

    Perhiasan

    Karena perhiasan identik dengan kesan mahal dan sangat mudah untuk dipamerkan, pemberian hadiah berupa perhiasan biasanya menjadi penanda keseriusan dalam hubungan kalian. Tidak semua pria berkeinginan untuk menunjukkan kekayaannya melalui harga hadiah yang diberikan untuk kamu. Beberapa dari mereka justru ingin menunjukkan komitmen yang lebih dalam antara dirinya sendiri dan kamu, Ladies.

    Parfum

    Ada dua jenis pria yang mungkin memberikan hadiah berupa parfum untuk kamu, Ladies. Satu, ia ingin kamu beraroma seperti parfum yang ia pilihkan, dan dua, ia ingin menunjukkan bahwa ia sudah sangat mengenal kamu. Memilih parfum bukan perkara mudah, dan jika ia berani memilihkan aroma (yang ternyata memang kamu suka) tertentu, artinya ia sudah sangat mengenal kamu luar dalam.

    Gadget

    Sederhana saja, abaikan dulu betapa mahalnya gadget itu. Dan fokus pada keinginannya untuk membuat hidupmu lebih mudah. Ia rasa kamu layak mendapatkan hadiah manis yang berhubungan dengan gaya hidupmu.

    Liburan

    Di samping ia tahu, betapa kamu saat ini sedang membutuhkan liburan, ia juga ingin meluangkan waktunya yang berharga untuk kamu, Ladies. Selain itu, ia juga ingin kamu tahu bahwa menghabiskan waktu bersama adalah prioritasnya saat ini. Ini adalah sebagian kecil dari sekian banyak cara yang bisa saja ia lakukan untuk menunjukkan kamu layak mendapatkan kebahagiaan tanpa berupa gelimang harta.

    Makanan atau Minuman

    Jangan underestimate dulu, Ladies. Meskipun makanan dan minuman terkesan murah, namun pria juga punya maksud tertentu jika memberikannya untukmu. Sederhana saja, ia hanya ingin memberikan apa yang menjadi kesukaanmu, atau setidaknya yang disukai kebanyakan wanita (sebut saja ia cokelat). Pria yang serius dan memiliki ketertarikan khusus dengan kamu, biasanya akan cenderung ingat dengan makanan kesukaan kamu. Atau bisa juga ia ingin kamu mencoba makanan dan minuman yang menurutnya enak atau unik.

Tapiiii, jangan ge-er dulu, Ladies. Cari tahu tanda-tanda lain dari perlakuan yang ia tunjukkan pada kamu untuk mencari tahu arti di balik hadiah-hadiah yang ia berikan lebih jauh.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading