Sukses

Food

5 Ide Dessert Table untuk Memeriahkan Pesta Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka area dessert di pesta pernikahan. Beberapa tamu malah memilih lebih dulu menuju dessert table untuk mencoba berbagai macam jenisnya daripada makanan utama yang berat. Tak heran bagian dessert ini sering mendapat perhatian lebih ketika test food dari calon pengantin.

Agar momen pernikahanmu tak terlupakan, pastikan kamu menyiapkan sajian dessert yang menggugah selera. Sahabat Fimela, berikut adalah 5 ide berikut ini sebelum kamu berkonsultasi dengan vendor katering pernikahan pilihanmu. 

 

1. Cupcakes dan Macaroon

Cupcakes dan macaroon menjadi makanan penutup yang populer tak hanya di kalangan pesta pernikahan, namun telah menjadi simbol kuliner modern masa kini. Bentuknya yang cantik dan memiliki rasa lezat, nampaknya harus masuk daftar pertama dessert yang harus disertakan di pesta kamu.

 

2. Chocolate Fountain dengan Buah Segar

Ingin membuat anak kecil betah seharian menghadiri pesta kamu dan tidak rewel atau mengganggu acara? Buah segar yang dicelup ke dalam chocolate fountain adalah menu yang dapat menjadi senjata rahasia pesta kamu. Tak hanya potongan kecil-kecil pilihan buah, kue kering dan keripik pun bisa kamu sertakan sekaligus.

 

3. Kue Jajanan Pasar

Para tamu pasti menyukai pilihan makanan penutup berikut ini. Jajanan pasar akan selalu jadi pilihan yang aman untuk segala usia. Pilihan rasa yang beragam menjadi kelebihannya, yang pasti harganya yang cenderung lebih murah pasti akan sangat bersahabat bagi budget-mu.

 

 

4. Bubur Jawa Kendil

Berbentuk kental namun mudah untuk disantap, bubur jawa kendil termasuk dessert tradisional yang mewah. Agar berbeda, kemas dengan wadah batok kelapa kecil agar terlihat lebih menarik.

 

5. Es Doger

Es krim adalah penutup segar yang paling banyak dicari selepas makan makanan utama. Agar pilihan makanan lebih unik daripada es krim biasa, kamu bisa mencoba es doger yang lebih tradisional namun memiliki cita rasa yang khas.

Pastikan Fimela Event Membantumu untuk Menyiapkan Pesta Pernikahanmu

Memanjakan tamu yang hadir di acara istimewa kamu penting, karena mereka sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara kamu. Selamat mempersiapkan acara istimewa kamu.

Momen pernikahan akan menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari persiapan cincin hingga venue. Buat kamu yang super sibuk, serahkan semua persiapan pernikahanmu ke Fimela Event. Jadikan momen pernikahanmu menjadi momen tak terlupakan.

Bagaimana menarik bukan? Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading