Sukses

Lifestyle

7 Tips Meyakinkan Pacar (Atau Seorang Pria) Agar Mau Menikahimu

Ada banyak pria yang sulit menyatakan "iya" saat ditanya mau menikah cepat atau tidak. Seakan seperti tak ada waktu yang tepat untuk membangun rumah tangga, jadi suami dan berkomitmen dalam jangka panjang. Tapi ada sekian hal yang bisa kamu lakukan ladies, untuk meyakinkan pacar agar segera menikahimu.  

Seperti dikutip dari meetville.com, paling tidak ada tujuh hal yang bisa meyakinkan para pria untuk menikahimu, sekian hal itu adalah...

copyright by meetville.com

    Cintai dirimu sendiri

    Jika kamu tidak bahagia dengan apa yang kamu miliki dan dari dirimu sendiri, mungkinkah orang akan mau mencintaimu? Mulailah dari dirimu sendiri, ubah apa yang tidak kamu suka dari dirimu hingga akhirnya kamu bisa mencintai dirimu sendiri.

    Jalin komunikasi

    Dari awal pacaran hingga menikah dan sudah punya anak, jangan sampai melewatkan komunikasi yang baik dengan pasangan. Jangan hanya karena alasan sibuk, kamu mengabaikan komunikasi dan perhatian pada pasangan. Ini adalah kunci mempertahankan hubungan cinta.

    Apa adanya

    Ketika banyak sekali wanita cantik di luar sana karena dukungan perawatan salon, operasi plastik, tato alis, dan make up tebal, jangan terbawa arus dan jadi fake beauty, Ladies. Make up memang diperlukan, tapi jangan jadi kebiasaan. Kamu tak punya "surprise" lagi ketika dandan. Lagipula pria akan sangat menghargai sesuatu dari dirimu yang tulen, asli, yang apa adanya.

    Be sexy

    Jangan pakai baju itu-itu saja, membosankan. Bukan berarti apa adanya lantas kamu tak peduli penampilan. Jadilah wanita yang seksi atau cantik secara penampilan. Jika memang tak terlalu suka dandan, dan ketika penampilan fisik bukan ajdi faktor pendukung, paling tidak tunjukkan  sisi romantismu pada pasangan.

    Ketahui peranmu dalam hidupnya

    Salah satu poin penting dalam sebuah hubungan adalah, apa sih peranmu dalam hidupnya? Jika bisanya hanya cemburu, bergantung diri dan manja, pria pasti tak akan tahan. Tapi jika kamu bisa menjadi seseorang yang penting yang sangat ia butuhkan dan bisa diandalkan, mereka akan tetap di sisimu.

    Percaya diri

    Rasa percaya diri akan menambah aura kecantikanmu dari dalam. Ketika kamu percaya diri, kamu jadi lebih menarik. Percaya lah, bahwa para pria lebih suka wanita yang percaya diri.

    Menghargai kelebihan pria

    Menghargai hasil kerja kerasnya dengan pujian atau penghargaan akan sangat membuatnya "dianggap". Ketika ia berada di titik terburuknya, support ia agar lebih bersemangat dan jangan malah menjatuhkannya.

copyright by meetville.com

Ada banyak hal dari diri seorang wanita yang disukai para pria. Kamu hanya perlu mengembangkan beberapa hal tersebut dan jadilah wanita yang awesome untuk dicintai ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading