Sukses

Fashion

Dominique Nadine, Rancang Gaun Pengantin Unik Dengan Tema Taman Eden

Setiap perempuan mempunyai mimpi di hari pernikahannya dengan gaun yang diinginkannya, agar tampil cantik dan elegan. Melihat keadaan seperti itulah, desainer cantik Dominique Nadine kembali menunjukkan keahliannya dalam merancang busana pengantin.

Dengan mengangkat tema Jardin d'Eden, Dominique Nadine membuat koleksinya kali ini sangatlah inovatif dan fresh. Di mana gaun pengantin tersebut bisa berubah-ubah menjadi 2,3,4 bahkan sampai 5 kali dengan penampilan yang berbeda-beda.

"Biasanya pengantin wanita memakai bajunya warna putih saja, tapi mereka punya warna kesukaan. Kali ini saya memperkenalkan konsep baru untuk busana pengantin wanita dengan tema Jardin d'Eden atau Taman Eden," kata Dominique kepada Vemale di Jakarta Fashion Week 2016 Senayan City Jakarta Pusat Minggu 25 Oktober 2015.

copyright by Vemale.com

"Warna-warna yang cerah dan berkarakter seperti dusty blue, pink magenta, coklat, emas, oranye, peach & pink serta hijau bisa diaplikasikan pada busana dengan konsep 5 in 1 ini, semua bisa dibuka hanya dalam hitungan detik saja,"ujarnya.

"Sesi pemotretan atau acara after party pun menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu, tanpa harus menyiapkan busana yang banyak, karena semuanya telah lengkap, cukup satu baju bisa untuk beberapa penampilan," jelas Dominique Nadine.

copyright by Vemale.com

Selain permainan warna dan satu baju bisa berbagai fungsi, Dominique Nadine pun bisa memberikan tambahan aksesoris, misalnya untuk penganut agama Katolik bisa memakai Rosario pada gaunnya.

"Saat mengekspresikan janji perkawinan mereka (personalized wedding vow) berupa tulisan-tulisan bisa diaplikasikan dalam tatanan busana yang dibuat secara khusus. Kita juga melibatkan customer untuk ikut berkreasi di pembuatan busana pengantin mereka," ujar Dominique Nadine.

Baginya, zaman sekarang sangat dibutuhkan kepraktisan dalam memilih gaun pengantin. Apalagi di hari pernikahan biasanya pengantin sangat butuh beberapa baju. Dengan koleksi terbarunya, Dominique Nadine dapat memberikan solusi untuk setiap wanita.

"Soal harga itu rahasia, tergantung customernya, saya bisa buat baju sesuai dengan budget customer," tutup Dominique Nadine dengan senyuman.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading