Sukses

Lifestyle

So Sweet, Istri Dapat Surat Cinta Tiap Hari Selama 40 Tahun

Surat cinta? Wah, kesannya kok kuno sekali, ya. Tapi kekuatan surat cinta tak bisa diremehkan begitu saja lho Ladies. Setiap kata yang ditulis bisa bermakna dalam dan menyentuh hati si penerimanya. Apalagi jika si penulis surat cinta ini menulis dengan hati yang tulus, surat yang dihasilkan pun akan sangat indah.

Kris Bresnan merupakan wanita yang beruntung. Dikutip dari laman littlethings.com, setiap hari selama 40 tahun terakhir, Kris mendapat surat cinta dari suaminya Bill Bresnan. Yups, tiap hari! Kebayang kan sudah ada berapa lembar ribu surat cinta yang sudah dibuat.

Foto: copyright littlethings.com

Kris dan Bill bertemu tahun 1974 dan sudah langsung jatuh cinta sejak saat itu. Pasangan ini bahkan mengaku tak pernah bertengkar. Perbedaan pendapat sih ada, tapi dengan diskusi, semua masalah bisa diselesaikan.

Video: copyright youtube.com/CBS New York

40 tahun, satu surat cinta setiap hari, kini sudah ada sekitar 10 ribu surat cinta yang disimpan dalam kotak kardus. "Tidak semuanya surat cinta. Isinya tak melulu yang romantis picisan, ada juga yang lucu, kocak, dan manis," ungkap Kris.

"Semua surat ada tanda tangannya, 'I love you, my darling,' dengan tanda tak terhingga," kata Bill. "Surat-surat ini sebenarnya buku harian cinta. Misal, suatu hari pada tahun 1982, ada catatan yang berisi pengalaman kami makan di restoran atau tentang film yang kami tonton dan reaksi kami saat menontonnya," cerita Bill.

Surat-surat ini dibuat berawal ketika Kris dan Bill melakukan perjalan pulang pergi dengan kereta api. Mulai dari ketika Bill menulis surat cinta dengan halaman koran hingga kartu ucapan.

Dan tanpa sepengetahuan Bill, Kris ternyata menyimpan semua surat cinta tersebut. Ribuan surat cinta itu pun kini memenuhi 25 kotak. Wow! Banyak sekali, ya. Saat ini Kris dan Bill mulai kepikiran untuk memberikan sebagian surat cinta tersebut kepada anak-anaknya.

Foto: copyright littlethings.com

Tapi Bill ternyata menyimpan ketakutan tersendiri. "Ketakutan terbesarku dan kurasa ini alamiah terjadi pada manusia adalah jika nanti aku makin tahu aku bisa-bisa lupa memberinya surat cinta," ungkap Bill.

“Love can be expressed in a myriad of different methods, but the most timeless and most treasured will always remain the classic love letter.”
― Auliq Ice


Kalau kamu di posisi Kris, apakah kamu juga akan bahagia tiap kali mendapat surat cinta dari sang belahan jiwa setiap hari? Yang pasti kalau cinta itu tulus, surat cinta yang dibuat akan memberi kesan yang sangat mendalam, setuju?





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading