Sukses

Lifestyle

Pertanyaan Galau Cewek Saat Jatuh Cinta Tapi Belum Yakin Dengan Perasaannya

Bahagia, perasaan yang berbunga--bunga dan selalu tersenyum mungkin akan dialami oleh seseorang yang baru saja menjalin hubungan dengan orang yang disukai. Yap, perasaan berbunga-bunga selalu hadir ketika seseorang akhirnya bisa bersama dengan orang yang ia suka dan cinta. Bahkan, ketika belum bersama sekalipun, perasaan bahagia ini akan muncul pada orang-orang yang sedang dilanda virus cinta.

Namun, selain perasaan bahagia, ketika seseorang memulai hubungan baru, ia akan bertanya-tanya mengenai banyak hal dan galau. Bahkan, galaunya bisa sangat keterlaluan dan bikin orang lain yang mendengarnya merasa bosan. Dan yang lebih menarik, pertanyaan ini akan ditanyakan oleh semua orang yang sedang memulai hubungan baru. Dilansir dari laman metro.co.uk, sedikitnya ada 8 pertanyaan yang akan ditanyakan seseorang pada dirinya sendiri saat ia memulai hubungan baru. Apa saja sih pertanyaan tersebut? Berikut ini lho pertanyaannya...

(vem/mim)

Apakah Saya Mengambil Keputusan Yang Tepat?

Saat seseorang menerima cinta dari orang lain dan memutuskan untuk memulai hubungan baru, satu pertanyaan yang sering kali ditanyakan adalah apakah saya mengambil keputusan yang tepat? Dia kan begini, saya begini, masak ia saya menjalin hubungan dengannya. Duh kan, galau berat dan nggak bisa tidur semalaman gara-gara pertanyaan ini. Apakah kamu pernah merasakan Ladies?

Benarkah Saya Sudah Move On, Bagaimana Bisa Secepat Ini?
Benarkah saya telah move on dari sang mantan, bagaimana bisa secepat ini? Saya masih cinta sama mantan, ada beberapa hal yang tak bisa saya lupakan darinya. Tapi, meski bersamanya saya merasa agak canggung dan berbeda, saya merasa nyaman dan mantan pun tak lagi kuingat dengan baik.

Saya Rindu Padanya, Haruskah Saya Mengirim Pesan Padanya?

Ketika kamu rindu dengan orang yang baru saja menjadi kekasih baru kamu, kamu akan bertanya-tanya haruskah kamu mengirim pesan dulu terhadapnya agar kamu bisa berkomunikasi dengannya. Mau kirim pesan dulu terlalu gengsi. Tapi, jika tidak kirim pesan rindunya setengah mati. Hayo loh, mau gimana kalau sudah begini? Ini juga kah yang kamu rasakan ketika kamu menjalin hubungan baru namun tak yakin dengan perasaan itu?

Apakah Dia Akan Mengajakku ke Rumahnya?
Saat kamu menjalin hubungan baru dan jatuh cinta namun galau dengan perasaanmu, kamu pun akan bertanya-tanya apakah si dia akan mengenalkanmu pada keluarganya. Kapan kamu diajak ke rumahnya dan dikenalkan dengan ayah serta ibunya. Sadar atau tidak, kamu pun akan berpikir jauh apa yang harus kamu lakukan jika benar dia mengajakmu ke rumahnya. Sudahkah kamu yakin dengan perasaan ini dan niat baiknya?

Benarkah Dia Serius Dengan Hubungan Ini?

Inilah pertanyaan yang kerap kali muncul di otak dan hati kamu kala jatuh cinta dan memulai hubungan baru. Benarkah pria yang menjadi kekasih sekarang adalah pria yang serius dengan hubungan kalian. Benarkan si dia serius dengan saya, apa yang dia suka dari saya, apa yang ia cari dari diri saya? Seriuskah dia? Mungkin pertanyaan akan menghantui diri kamu yang sedang jatuh cinta namun ragu dengan perasaanmu sendiri Ladies.

Jika Saya Tanpa Make Up, Apakah Dia Masih Mencintai Saya?
Siapa yang suka bertanya mengenai hal ini ketika ia menjalin hubungan baru atau jatuh cinta pada seseorang? Bagi beberapa wanita, saat menggunakan make up akan terlihat sangat cantik dan mempesona. Dan ketika ia menghapus make up, ia akan terlihat biasa saja, bahkan bisa dibilang sangat biasa. Mengingat beberapa kasus di mana pria meninggalkan wanita yang tak lagi cantik saat tak memakai make up, tentu, akan ada perasaan was-was dan khawatir dari wanita yang sedang jatuh cinta namun galau dengan perasaannya sendiri.

Seperti Apa Mantannya, Lebih Cantikkah Ia Dari Saya?

Jika kamu adalah seorang cewek yang sedang galau meski di saat yang sama kamu sedang jatuh cinta, kamu pasti akan bertanya mengenai hal ini. Seperti apa mantannya, apa dia cantik, apa dia cerdas, apa dia lebih baik dari saya? Sederet pertanyaan ini mungkin akan menghantui hari-hari kamu saat kamu jatuh cinta sementara kamu merasa galau dengan perasaanmu.

Bagaimana Jika Kami Putus?
Keraguan sangat identik dengan sifat pesimis dan galau. Saat kamu menjalin hubungan baru, jatuh cinta sementara kamu belum yakin dengan perasaanmu, tidak jarang kamu akan merasa takut dan ragu di mana perasaan ini membuatmu bertanya-tanya apakah kamu dan dia akan putus sama seperti kisah cintamu dengan mantan sebelumnya. Bagaimana jika suatu saat nanti hubungan ini tidak berhasil dan putus. Ladies, apakah ada pertanyaan ini di pikiranmu?

Itulah beberapa pertanyaan yang sering kali diungkapkan ketika seorang wanita jatuh cinta, memulai hubungan baru namun perasaannya galau. Well, apakah kamu juga bertanya-tanya akan hal ini saat kamu jatuh cinta namun kamu belum yakin sepenuhnya dengan perasaan cinta tersebut?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading