Sukses

Lifestyle

Tips Bulan Madu Dengan Budget Murah Meriah

Sudah jadi impian setiap pengantin baru untuk melakukan honeymoon dan menikmati indahnya masa-masa berdua dengan yang tercinta. Sayangnya tak semua pasangan memiliki budget yang cukup untuk berbulan madu di tempat yang mewah. Well, tenang saja Ladies. Kamu tetap bisa menjalani bulan madu dengan budget pas-pasan lho. Simak tips berikut ini yuk!

  • Kamu bisa menggunakan jasa agen perjalanan untuk merencanakan bulan madu. Agen perjalanan biasanya sudah menyediakan semua rincian biaya transportasi dan juga akomodasi sehingga kamu bisa mengatur pengeluaran yang kira-kira akan dihabiskan untuk bulan madu.
  • Kamu juga bisa mulai searching promo-promo liburan atau bulan madu yang banyak ditawarkan. Cari semua promo tiket pesawat sampai hotel tempat menginap. Promo-promo ini biasanya banyak ditawarkan di situs-situs maskapai penerbangan atau hotel. Sebelum hari H kamu sudah bisa mulai hunting destinasi bulan madu dengan suami tercinta.
  • Bulan madu ternyata nggak harus ke luar kota atau luar negeri Ladies. Kamu dan suami bisa mencari tujuan bulan madu yang menarik di dalam kota sendiri. Atau kamu bisa saja menginap di hotel dengan fasilitas yang sangat mewah dan menarik tanpa harus ke luar kota. Ini jelas lebih akan lebih menghemat budgetmu.
  • Hindari berangkat honeymoon di high season atau liburan panjang karena harga tiket transportasi dan akomodasi akan mahal. Sebaiknya kamu memesan paket bulan madu pada low season yakni bukan di waktu musim liburan.


Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu praktekkan untuk mendapatkan harga terbaik untuk bulan madu. Semoga informasi ini berguna bagi kamu ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading