Sukses

Lifestyle

Ambil Langkah Besar Ini Kalau Kamu Nggak Mau Dipandang Remeh

Kedewasaan seseorang tak bisa dilihat dan ditentukan dari usianya saja. Bahkan ada ungkapan bahwa jadi tua itu pasti, tapi jadi dewasa itu tak semua orang bisa memiliki. Ladies, kalau kamu ingin jadi wanita dewasa yang mandiri dan pastinya bisa sukses di masa depan, ada sebuah langkah besar yang harus kamu lewati.

Pernahkah kamu mengenal seseorang yang terlihat sangat dewasa? Ia sangat bisa diandalkan. Ia juga sangat berkarisma dan tiap orang yang berada di dekatnya bisa merasa begitu aman dan terlindungi. Di balik sosoknya saat ini yang terlihat begitu kuat dan dewasa, pasti ada masa-masa sulit yang dulu pernah dialaminya.

"I want to be wise. And you know how you get wise? By screwing up."
— Myra McEntire


Kalau kamu nggak mau dipandang remeh lagi. Nggak mau dipandang sebelah mata lagi. Atau merasa rendah diri karena belum sehebat orang lain. Maka, kamu perlu bertahan dan berjuang melewati masa-masa sulit yang kamu hadapi saat ini, Ladies.

Berada di situasi sulit yang membuat diri menderita memang tak enak. Tapi hidup juga tak bisa selalu berjalan mulus, kan? Kamu harus bisa melewati masa sulitmu biar nanti kamu bisa mendapatkan masa-masa bahagiamu.

Kamu perlu jatuh bangun dulu agar nanti ketika bisa berlari, kamu sudah memiliki kekuatan yang cukup. Kakimu perlu dilatih dulu agar bisa menopang tubuhmu lebih kuat lagi. Kamu perlu merasa sakit terlebih dahulu supaya nanti kita tubuhmu membaik, kamu bisa menghargai dan merawatnya dengan sepenuh hati.

“There were times of hardship when people forget the courage they need to keep fighting; and survive. But I think as long as we have something to believe in; to keep close in our hearts, courage will never truly leave us. We only have to reach deep in our heart to find it.”
― I Am An Idiot Spammer


Lewati masa sulitmu dengan tetap berusaha. Kamu nggak akan pernah tahu keajaiban apa yang sedang menunggumu di sana. Kamu perlu terus berjalan untuk sampai ke tempat tujuanmu. Meski jalanannya terjal, kamu tak bisa berhenti karena kamu perlu mencapai sesuatu.

Saatnya melangkah dengan hati yang lebih mantap. Ini waktunya melangkah dengan dagu terangkat. Inilah saat ketika kamu nggak bisa dan nggak boleh ditaklukkan oleh masalah yang sedang kamu hadapi. Ketika kamu berhasil melewati masa-masa sulitmu saat ini, kamu tak akan dipandang remeh atau sebelah mata lagi oleh orang-orang di sekitarmu.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading