Sukses

Lifestyle

6 Hal Yang Hanya Wanita Berpaha Besar Saja Yang Bisa Merasakan

Dibanding dengan pria, wanita punya kemungkinan lebih tinggi jadi gemuk dan punya paha besar. Pasti banyak wanita pernah mengeluhkan hal ini kan? Tapi ada saja perempuan yang sebenarnya bertubuh langsing, atau katakanlah bertubuh proporsional, masih saja tak puas dengan bentuk tubuhnya dan merasa ia punya paha besar. Seakan tak punya perasaan berkata seperti itu di depan wanita yang memang berpaha besar.

Jika kamu memang merasa punya paha besar dan menggerutu karena hal ini, kamu pasti akan mengalami beberapa hal ini, karena hal-hal berikut ini hanya bisa dirasakan oleh wanita berpaha besar.

    Celana yang tak cukup

    Setelah mengukur dengan siku, mungkin lingkar pinggang celana A sesuai dengan lingkar pinggang kamu, tapi bukan berarti itu bisa menjamin celana A akan masuk dan cukup dengan paha. Itu sangat menjengkelkan. Kamu harus menemukan celana yang cukup besar di bagian paha, tapi akibatnya, lingkar pinggang kebesaran dan celana terlalu panjang.

    Celana pendek yang tak cocok

    Jangan harap bisa memakai celana pendek dengan cantik dan terlihat menarik jika memakai celana pendek. Itu hanya untuk mereka yang bertubuh tinggi dan berpaha kecil.

    Paha menempel dan saling bergesek

    Orang berpaha besar pasti akan menemukan celana mereka rusak di bagian paha dalam karena terlalu sering bergesek. Ini karena paha satu dengan paha lainnya menempel. Saat berjalan atau pun duduk, paha mereka selalu bergesekan atau menempel.

    Sulit berlari

    Karena paha yang besar, beban di tubuh bagian bawah jadi lebih berat ketika berlari. Ditambah dengan masalah paha menempel dan bergesekan, lari mungkin jadi olahraga paling menyebalkan yang pasti akan dihindari wanita berpaha besar.

    Membandingkan paha milik sendiri dengan paha wanita lain

    Ketika berkumpul dengan teman-teman atau bertemu wanita lain dan duduk sejajar, mau tidak mau kamu akan melihat paha teman di sebelahmu dan membandingkan dengan milikmu. Meski tahu hal itu bisa jadi hal yang menyebalkan (karena paha wanita lain lebih kecil), namun sengaja atau tidak sengaja, membandingkan akan selalu terjadi.

    Menyilangkan kaki

    Bagi mereka yang cungkring, pasti tidak akan menemukan masalah sama sekali ketika ingin menyilangkan kaki. Tapi bagi wanita berpaha besar, menyilangkan kaki adalah hal tersulit di dunia. Meskipun sukses menyilangkan kaki, tapi itu pasti tidak akan bertahan lama, karena lelah menyilangkan kaki walau sebentar.

Itu sekian hal yang hanya wanita yang benar-benar punya "paha besar" saja yang mengerti dan bisa merasakan. Jika kamu tak merasakannya, jangan berani-berani berkata punya paha besar, cause you don't know the feeling.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading