Sukses

Lifestyle

5 Bentuk Alis Berbeda Ini Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Kamu

Banyak hal yang ada di diri seseorang yang ternyata bisa mengungkap kepribadian. Bukan hanya zodiak, cara makan, bentuk gigi, bibir, payudara dan lain sebagainya, kamu juga bisa mengungkap karakter seseorang dari alisnya.

Meski memang saat ini kebanyakan alis sudah dimanipulasi jadi berbentuk sama semua karena adanya teknologi make up, tato alis, sulam alis dan lain sebagainya, namun pada kenyataannya, alis setiap orang berbeda dari lahir. Dan lima bentuk alis ini bisa menguak seperti apa sih mereka.



Alis lurus
Kebanyakan wanita Asia memiliki bentuk alis lurus. Wanita dengan alis lurus adalah orang yang terpercaya, kuat, sulit dijatuhkan dan problem solver yang baik. Kamu juga suka melakukan banyak hal sekaligus, a good multi-tasker. Sangat baik meng-handle pekerjaan individu maupun team. Tak ada diskriminasi gender yang akan kamu terima di kantor karena kamu menunjukkan kinerja yang memenuhi standar.

Alis Melengkung
Kamu yang memiliki alis melengkung adalah orang pekerja keras. Kerja keras adalah kunci kesuksesan. Kamu akan bekerja keras menyelesaikan tugas yang dipercayakan padamu hingga menit terakhir seperti seorang perfeksionis. Kamu juga punya sense artistik yang kuat, dan kemampuanmu menilai warna bisa membuatmu sangat cocok jadi desainer.


Alis Meruncing ke Atas
Wanita dengan alis meruncing terangkat ke atas adalah orang yang terlahir jadi pemimpin. Kamu unik dan kompetitif. Kamu tidak suka berperang, dan jika pun punya lawan, justru ia yang akan memotivasi dirimu untuk lebih maju. Lebih banyak musuh, lebih banyak motivasi kerja.


Alis Menurun
Kamu yang punya alis menurun punya perasaan yang peka dan ramah. Kamu orang yang perasa dan mudah simpatik terhadap sesuatu. Orang-orang suka mempercayakan banyak hal padamu, kamu sering jadi tempat curhat teman. Bahkan kamu lebih sering kena masalah karena masalah temanmu, bukan karena masalahmu sendiri.


Alis Menukik
Kamu adalah orang yang bertanggung jawab. Wanita dengan alis menukik juga bukan orang yang memihak, ia adil dan kooperatif terhadap siapa saja. Ini lah yang jadi kelebihan wanita beralis menukik. Ia adalah sosok perasa namun tak ingin repot, ia orang yang praktis.

Apa pun bentuk alis yang kamu miliki, tidak ada karakter yang lebih menonjol atau lebih lemah. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi, bahagia lah dengan apa yang kamu miliki.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading