Sukses

Lifestyle

Sering Miskomunikasi Dengan Pacar? Permainan Ini Akan Membuat Kamu dan Pacar Makin Kompak

Kamu harus menganggap pacar kamu sebagai teman satu timmu, sebab kalian berada pada perahu yang sama. Kalian punya satu tujuan yang sama: pernikahan. Tapi, mewujudkan tujuan ini bukanlah merupakan suatu tugas yang mudah. Apalagi jika sering terjadi miskomunikasi di antara kalian. Ah, berabe! Alih-alih bisa membahas rencana masa depan dengan serius, bisa-bisa kalian sering berantem karena salah paham antara salah satu sama lain.

Nah, untuk menghindari salah paham terus menerus antara kamu dan pacar, kamu bisa mencoba permainan-permainan yang bisa membuat komunikasi antara kamu dan pacar makin lancar. Seperti dilansir dalam lamanĀ allwomenstalk.com, permainan adalah salah satu cara paling mudah untuk melatih komunikasi yang nyambung antara kamu dan pacar. Jika kamu dan pacar sering miskomunikasi, coba permainan berikut yuk.

    Permainan Tebak dan Gambar

    Permainan tebak dan gambar merupakan salah satu permainan yang bisa melatih kekompakan kamu dan pasangan dengan cara komunikasi yang benar. Cara melakukan permainan ini mudah kok, kamu cukup mengambil sebuah benda dari kamarmu, lalu minta pacar kamu untuk menebak apa benda itu dengan mengajukan pertanyaan yang hanya boleh kamu jawab dengan "ya", "tidak", dan "mungkin", setelah dia mendapatkan gambaran benda apa yang kira-kira kamu pegang, mintalah dia untuk menggambarkannya di selembar kertas. Selain bisa melatih komunikasi dan kekompakan antara kamu dan pasangan, permainan ini juga seru dan pasti bisa membuat kamu dan pacar jadi makin dekat.

    Lego

    Jika kalian belum bisa membangun rumah impian kalian di masa depan, coba bangun rumah-rumahan dari lego set deh. Meski susah dan mudah sekali membuat frustasi, tapi jika dilakukan bersama-sama, menyusun lego set rumah-rumahan ini akan membuat kalian berkomunikasi dengan lancar.

    Satu Kaos untuk Berdua

    Meski terdengar kekanak-kanakan, tapi permainan ini akan melatih kalian untuk bekerja dengan kompak. Pilihlah satu kaos yang besar lalu pakai bersama-sama. Masukkan lenganmu di salah satu lengan baju, dan lengan pacar mu di lengan baju yang lain. Lalu, lakukan kegiatan bersama-sama, seperti menggambar objek terdekat dengan kalian berdua. Dijamin, kalian akan mampu bekerjasama dengan baik melalui permainan ini.

    Lari 3 Kaki

    Permainan ini seringkali dilakukan saat ada pelatihan keorganisasian di sekolah maupun di kampus. Kamu dan pacar juga bisa melakukan permainan ini untuk melatih komunikasi dan kekompakan di antara kalian. Caranya simpel, ikat kaki kiri kamu dengan kaki kanan pacar kamu, lalu larilah bersama-sama. Permainan ini akan membuat kamu dan pasangan berkomunikasi dengan baik sebab kalian harus berkoordinasi dengan tepat agar bisa lari sampai di tujuan.

Nah, itulah empat jenis permainan yang bisa kamu lakukan untuk melatih komunikasi dan kekompakan kamu dan pacar. Daripada kamu dan pacar terus salah paham dan bertengkar karena miskomunikasi yang mungkin sepele, lebih baik berusahalah untuk melatih komunikasi di antara kalian agar makin kompak.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading