Sukses

Beauty

Memilih Gaun Pengantin Impian

Menjelang hari bahagia, Anda boleh melakukan diet dan beragam perawatan kecantikan untuk mendapatkan figur yang ideal di pesta pernikahan. Tapi yang harus Anda ingat, tipe tubuh biasanya tak berubah banyak. Kenali tipe tubuh Anda, agar dapat tampil maksimal dan menciptakan ilusi tubuh yang lebih sempurna untuk balutan gaun pernikahan Anda. 

    Tipe Tubuh Apel

    Bentuk kerah V akan memberikan kesan tubuh terlihat lebih ramping, sekaligus memperjelas lekukan di antara leher dan bahu. Hindari juga busana dengan siluet lurus.

    Tipe Tubuh Pear

    Garis pinggang yang kecil harus semakin di aksentuasi dengan sambungan jahitan di pinggang. Anda juga dapat menggunakan korset agar bentuk tubuh semakin terdefinisi.

    Tipe Tubuh Kecil

    Hindari model busana bertumpuk seperti tiered atau layer. Pilih rok dengan bentuk A line dengan garis pinggang tinggi, agar proporsi tubuh terlihat lebih jenjang.

    Tipe Tubuh Atletis

    Tambahkan lekukan pada tubuh Anda dengan memilih potongan gaun yang pas badan dan memeluk tubuh pada bagian atas. Pada bagian bawah, berikan sedikit volume dengan potongan full skirt.

    Tipe Tubuh Jam Pasir

    Lekuk feminin yang indah pada tubuh Anda dapat diperjelas dengan penggunaan ornamentasi di bagian pinggang. Selain itu, bentuk kerah hati akan jadi komplemen yang pas dan selaras.

Selamat memilih gaun pengantin impian Anda.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading