Sukses

Beauty

Ladies, Inilah Tanda Bahwa Sebenarnya Anda Bukan 'Manusia' Seperti Pada Umumnya

Manusia dikenal sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Dan sebagai makhluk sosial, berkumpul bersama kerabat, teman dan orang di sekitarnya adalah hal yang menyenangkan serta lumrah untuk dilakukan. Tapi, bagaimana jika seseorang lebih memilih menyendiri, melakukan segalanya sendiri dan sering kali merasa risih dengan kehadiran orang lain di dekatnya? Dilansir dari laman metro.co.uk, orang yang seperti ini menandakan bahwa sebenarnya ia bukanlah manusia seperti pada umumnya. Selain tanda tersebut inilah tanda lain yang menunjukkan bahwa seseorang sebenarnya bukan manusia seperti pada umumnya.

  1. Tidak menyapa orang lain yang ditemui di jalan karena malas berbicara. Saat bertemu orang lain seperti kerabat, saudara atau teman namun tidak menyapa mereka, hal ini merupakan tanda bahwa orang tersebut sebenarnya bukan manusia seperti pada umumnya. Terlebih, jika tidak menyapa tersebut dikarenakan malas berbicara, tidak mood atau bahkan karena memang terlalu cuek.
  2. Lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton film di komputer. Ingat-ingat lagi, apakah Anda termasuk seseorang yang lebih suka menghabiskan nonton film di komputer sendiri dan melupakan orang-orang di sekitar Anda. Jika iya, bisa saja Anda memang seseorang yang tidak seperti manusia pada umumnya. 
  3. Lebih suka interaksi di media sosial. Kebanyakan orang yang sebenarnya bukan manusia seperti pada umumnya adalah orang-orang yang lebih suka berinteraksi di dunia maya. Mereka adalah orang-orang yang lebih suka menghabiskan waktu bermain dengan media sosial twitter, facebook dan instagram. 
  4. Bermain bersama hewan peliharaan. Tanda bahwa sebenarnya seseorang bukan manusia seperti pada umumnya adalah ia adalah orang yang lebih suka bermain bersama hewan peliharaan jika dibandingkan bermain dengan teman atau sahabat. Bagi orang ini, bermain bersama hewan peliharaan justru lebih nyaman dan menyenangkan. 
  5. Menyembunyikan diri saat ada tamu. Ia yang lebih suka menyembunyikan diri saat ada tamu bisa dibilang sebagai orang-orang yang sebenarnya buka manusia seperti pada umumnya. Memilih menyendiri dan tidak mau berkomunikasi dengan orang lain dirasakan lebih menyenangkan dan membuatnya nyaman. 
  6. Senang dengan kehidupan di kota. Biasanya, kehidupan di kota membuat seseorang tipe ini sangat nyaman dan menyenangkan. Kenapa, karena orang-orang tipe ini bisa menjadi dirinya sendiri dan tidak mempedulikan orang lain di sekitarnya. Rasa cuek dari orang-orang di sekitarnya bisa membuatnya lebih tenang karena ia sendiri adalah orang yang cuek dan lebih mementingkan kehidupan sendiri.


Ladies, itulah beberapa tanda bahwa sebenarnya Anda bukan manusia seperti pada umumnya. Tapi ingat, meskipun Anda adalah seseorang yang cuek, pastikan untuk selalu menjaga komunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Menjadi diri sendiri dan tidak peduli dengan orang lain mungkin akan menyenangkan. Namun perlu Anda tahu, bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang lain di sekitar Anda justru akan sangat lebih menyenangkan. Jika Anda mengalami tanda di atas, cobalah untuk segera memperbaiki sikap Anda ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading