Sukses

Lifestyle

Dekorasi Unik Untuk Pernikahan

Begitu banyak jenis tanaman yang mungkin digunakan untuk menghiasi pesta pernikahan Anda, mengapa selalu menggunakan tanaman yang itu-itu saja? Jangan ragu untuk menggunakan pilihan tanaman yang tak populer menjadi dekorasi pernikahan untuk menyesuaikan dengan karakter pribadi Anda yang unik!

    Kaktus

    Walaupun kecil, kaktus memiliki banyak bentuk yang dapat dipilih untuk memeriahkan pesta pernikahan Anda. letakkan di gelas transparan dan hiasi dengan batu-batu berwarna untuk menyesuaikan dengan tema warna dekorasi, atau letakkan berbagai jenis kaktus dalam satu pot besar panjang, kombinasikan dengan berbagai jenis bunga lainnya untuk menghiasi meja penerima tamu. Jika Anda menggunakan konsep round table dalam pesta Anda, pot kaktus bisa dihiasi dengan kertas keterangan no meja.

    Anggrek

    Anggrek merupakan salah satu bunga pernikahan yang mampu memberikan sentuhan berkelas pada pesta pernikahan Anda. Selain harganya yang memang termasuk mahal di pasaran, bentuknya pun terlihat elegant. Tapi Anda pasti tak akan menyesal jika menyertakan bunga ini sebagai salah satu elemen dekorasi pesta milik Anda, karena jenisnya yang awet dan tahan lama menjadikannya selalu terlihat segar. Yang harus diperhatikan adalah, anggrek biasanya tak selalu memiliki aroma yang cocok jika dipadankan dengan beberapa bunga. Kumpulkan informasi mengenai anggrek yang akan dibeli sebelumnya agar tak salah pilih.

    Bambu

    Bambu yang memiliki sedikit pilihan warna memang kurang populer untuk dijadikan dekorasi pernikahan jika berdiri sendiri, namun bukan berarti tak baik jika dipajang. Material bambu sendiri, sering hadir dalam dekorasi pernikahan yang menggunakan adat sunda, namun Anda bisa menggunakan tanaman bambu sebagai dekorasi di tengah-tengah pesta tanpa mengubah bentuknya menjadi furniture. Letakkan bambu sebagai background panggung. Bisa juga pilih bambu air yang terlihat lebih lembut mengelilingi tempat pesta.

Nah, itu dia tadi tiga tanaman yang dapat membuat semakin semarak dekorasi pesta pernikahan Anda. Selamat menyiapkan pesta pernikahan, Ladies.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading