Sukses

Lifestyle

5 Alasan Anda Perlu Punya Pacar Brondong

Apa yang biasanya mendasari seseorang memilih pacar atau (jika yang lebih serius) pasangan hidup? Umur? Penghasilan? Sifat baik? Banyak sekali alasan yang membuat seorang wanita memilih seorang pria. Namun bagaimana dengan pria yang lebih muda?

Banyak orang menyebut pria yang lebih muda dengan sebutan brondong, atau jagung muda dan lain sebagainya karena usia si pria lebih muda dari usia si wanita. Ada wanita yang tidak terlalu suka dengan pria yang lebih muda dari mereka, ada juga wanita yang tak mempermasalahkan umur pasangannya.

Tapi sebaiknya Anda pikirkan dulu jika tak suka pria muda Ladies, karena  dikutip dari allwomenstalk.com, ada banyak alasan baik jika Anda punya pacar yang lebih muda, seperti berikut ini.

    Pria brondong lebih energik

    Jika Anda khawatir pacar Anda terlalu dewasa sehingga tak bisa selalu diajak bersenang-senang, maka Anda sebaiknya cari pacar yang masih muda. Pria yang masih muda selalu lebih bersemangat, lebih ceria dan lebih mudah diajak jalan. Mereka akan memberi pengaruh positif dan membuat Anda lebih banyak beraktivitas.

    Suka didominasi

    Jika Anda ingin punya kontrol dalam hubungan cinta Anda dengan pacar, pilih pria yang lebih muda. Biasanya mereka tak begitu bermasalah jika Anda mendominasi atau mengayomi mereka. Mereka akan menyukai dan mengikuti apa mau Anda.

    Respect

    Berbeda dengan pria dewasa yang lebih suka dihormati oleh pasangannya, pria brondong akan memberi rasa hormat itu untuk Anda. ia akan menaruh respect pada Anda karena Anda lebih dewasa dari mereka dan karena Anda dianggap lebih berpengalaman.

    Waktu kebersamaan

    Biasanya pria dewasa seringkali lebih disibukkan dengan pekerjaan mereka karena posisi mereka yang sudah sangat mapan, sehingga Anda jadi tak punya banyak waktu kencan atau bermain-main dengannya. Lain hal, pria yang lebih muda biasanya easy going dan suka diajak kencan.

    Suka dengan tantangan

    Karena pria yang lebih muda punya lebih banyak energi, Anda akan selalu dikejutkan dengan banyak hal baru darinya. mereka tidak takut dengan tantangan dan suka bereksplorasi. Anda akan dibawa ke dunianya yang seru.

Jadi, mengapa harus takut dan menolak cinta pria yang lebih muda dari Anda? Jika ternyata ia bisa mengimbangi karakter Anda dan bisa membuat Anda bahagia, tak masalah punya pacar brondong ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading