Sukses

Lifestyle

4 Godaan Utama Yang Sering Muncul Dalam Hubungan Percintaan

Dalam suatu hubungan percintaan jelas akan muncul yang namanya godaan Ladies. Hampir tidak ada hubungan yang berjalan dengan mulus dan tak ada godaan. Namun, ternyata hadirnya godaan ini ada yang bisa bertahan dan cintanya semakin kokoh dan tak tergoyahkan.

Namun, bagi yang rapuh dan mudah tergoda, hubungan percintaan jelas akan hancur. Godaan dalam percintaan ini bisa datang kapan saja, di mana saja, dan oleh siapa saja. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas lebih dalam empat godaan dalam hubungan percintaan yang sering muncul dalam realita kehidupan.

(vem/ivy)

Harta

Masalah uang atau harta memang selalu saja jadi masalah yang paling sensitif dalam suatu hubungan. Sangat klasik sekali bahwa uang bisa membeli apa saja di dunia ini. Uang bisa menjadi godaan dalam berbagai cara. Kemapanan memang jadi hal yang tak bisa dijauhkan dari kriteria mencari pasangan. Namun jangan sampai kriteria itu membuat Anda lupa mengenai cinta sesungguhnya.

Harta akan jadi masalah yang sangat penting dan bisa menghancurkan hubungan seseorang saat Anda atau pasangan adalah orang yang money oriented. Terlalu sibuk bekerja dan mengumpulkan harta bisa jadi godaan terbesar dalam hubungan percintaan. Well, satu hal yang harus diingat Ladies, uang memang sangat penting, namun tak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang.

Jabatan

Tahta atau jabatan seseorang juga bisa menjadi salah satu godaan dalam hubungan percintaan. Kharisma seorang pemimpin memang sering membuat kita jatuh hati, namun tak selamanya tahta menjadi jaminan kehidupan percintaan Anda akan bahagia dan bebas dari segala halangan dan rintangan.

Memandang seseorang dari status dan juga kedudukannya akan membuat diri kita lupa dirinya sebenarnya Ladies. Setiap manusia jelas memiliki kekurangan dalam diri mereka. Cintailah orang dengan setulus hati, bukan karena status yang melekat pada dirinya.

Mantan Kekasih

Ini termasuk salah satu godaan yang berbahaya Ladies. Bertemu dengan mantan akan jadi salah satu ancaman serius dalam suatu hubungan.

Godaan ini biasanya muncul melalui ingatan-ingatan mengenai masa indah di masa lalu yang membayangi kisah buruknya dengan Anda. Akan tetapi biasanya seseorang akan lebih mengenang masa-masa indah bersama mantan, dan inilah yang akan mengarahkan Anda pada perselingkuhan yang mungkin terjadi.

Selingkuh

Perselingkuhan sudah jelas jadi ancaman terbesar dalam sebuah hubungan percintaan. Tidak ada perselingkuhan yang tidak menimbulkan bekas luka di hari. Perselingkuhan jelas akan menimbulkan dendam dan juga luka mendalam di hati seseorang.

Jika godaan ini sudah menerpa Anda, jangan biarkan berlarut-larut Ladies. Sebisa mungkin hindari dan berusahalah untuk selalu tegas dalam mengambil sikap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading