Sukses

Lifestyle

Dambakan Pernikahan Indah dan Sakral, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Rahasiakan Tanggal Hari-H

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan pasangan yang selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan. Setelah delapan tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, dalam waktu dekat ini mereka akan segera naik pelaminan.

Sayangnya, hingga saat ini Chelsea dan Glenn masih merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan mereka. Dan ternyata inilah alasan mengapa keduanya tidak membocorkan mengenai konsep hari bahagia mereka.

"Kita ingin pernikahan yang sakral, yang penting kita nyaman. Ini yang penting dari kita berdua nyaman aja," ungkap Glenn saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Agustus 2015.

"Aku nggak ingin keluarga yang datang mengeluhkan 'aduh acaranya kok seperti ini yah'. Kita benar-benar ingin sakral. Indah," tambah Chelsea.

Ini memang jadi cita-cita dari Chelsea dan Glenn untuk memiliki acara pernikahan yang sakral dan indah. Menjelang hari pernikahan segala perawatan pun telah dijalani Chelsea agar berat badannya tetap stabil dan tubuh serta wajahnya terlihat segar.

"Treatment udah banyak sekarang, apalagi kemarin habis dari Bali yah, berat badannya naik sedikit, dan kulit hitam sedikit. Jadi treatment sudah dari sekarang," jelas Chelsea.

"Kita juga olahraga bareng, saling mengingatkan untuk makan makanan yang sehat," jelas Glenn.

Semoga cita-cita Chelsea dan Glenn untuk mewujudkan pernikahan yang sakral dan indah dapat terwujud. Dan bisa menjadi inspirasi pasangan pengantin lainnya :)

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading