Sukses

Lifestyle

Grogi Saat Bertemu Orang Yang Disuka, Lakukan Cara Ini Untuk Mengatasinya

Bagi beberapa wanita, berbicara dengan seorang pria akan membuatnya malu, merasa minder dan gugup. Bisa dibilang, berbicara dengan lawan jenis adalah suatu hal yang sangat tidak mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi jika harus berbicara dengan seseorang yang disuka. Masih mendengar suaranya saja dan belum melihat orangnya, terkadang akan membuat beberapa orang wanita grogi, berdebar-debar bahkan tak lagi bisa bersuara. Jangankan bersuara, menatap saja mungkin tak kuasa untuk dilakukan.

Apakah Ladies, juga pernah mengalami situasi seperti ini? Jika iya, cobalah untuk menjadi pribadi yang lebih rileks. Ketika Anda telah rileks, berbicara dengan seseorang yang disuka tentu bukan perkara yang susah lagi. Dilansir dari laman yourtango.com, selain rileks, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar tidak grogi saat bertemu dan berbicara dengan orang yang disuka.

    Orang Yang Disuka Hanya Manusia Biasa

    Sama seperti Anda, orang disuka juga merupakan seseorang manusia biasa. Yakinkan diri Anda bahwa ia adalah orang yang sama dengan Anda dan teman-teman Anda lainnya. Jika Anda sudah yakin, percayalah, berbicara atau sekedar berjumpa denganya bukan suatu perkara yang sulit. Cobalah untuk tetap tenang dan hadapi orang yang Anda suka seperti Anda menghadapi teman-teman Anda lainnya.

    Tarik Nafas Dalam-Dalam

    Untuk menghilangkan perasaan grogi dan gugup, salah satu cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah dengan ambil nafas dalam-dalam. Berusahalah untuk tetap tenang dan berpikirlah positif bahwa pertemuan atau percakapan Anda dengan orang yang disuka akan menyenangkan.

    Percaya Diri

    Pastikan untuk selalu percaya diri dan membuat diri Anda terlihat mempesona di depan siapapun terutama orang yang disuka. Ketika Anda merasa percaya diri, Anda pun bisa lebih tenang, meyakinkan dan pastinya tetap menyenangkan.

    Tersenyum

    Berikan senyuman yang paling indah dari bibir Anda. Sadar atau tidak, sebuah senyuman bisa membuat suasana menjadi lebih menyenangkan, lebih menarik dan hangat. Ketika Anda kebetulan berjumpa dengan orang yang disuka atau memang ada jadwal untuk bertemu, pastikan untuk berdandan serapi mungkin, jadilah diri Anda sendiri dan berusaha untuk memberikan senyuman termanis. Sebuah senyuman bisa menutupi perasaan grogi Anda darinya.


Ladies, itulah beberapa cara sederhana agar Anda tidak merasa grogi saat bertemu dengan orang yang disuka. Selain cara tersebut, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah memuji orang yang Anda suka, bercanda, jangan tanyakan sesuatu yang membuatnya tersinggung, jadilah diri Anda sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat ya. ^_^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading