Sukses

Lifestyle

Ini Dia Tips Jitu Agar Kekasih Tak Direbut Wanita Lain

Membaca judul di atas sepertinya memang menyeramkan ya Ladies. Wanita mana sih yang rela pacar atau pasangan hidupnya direbut oleh wanita lain?  Well, asal tahu saja sebenarnya sebagian besar pria sebenarnya adalah makhluk yang setia. Mereka mulai melirik wanita lain ketika tak mendapatkan apa yang diinginkan dari kekasihnya.

Lalu, apakah yang harus wanita lakukan agar si pria ini tak berpaling darinya? Well, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar si dia tak lari ke lain hati. Check these out Ladies!

(vem/ivy)

Tampil Cantik

Jika saat pandangan pertama si dia jatuh hati dengan penampilan Anda yang cantik, maka ini pula yang harus dipertahankan sampai sekarang Ladies. Sekalipun Anda sudah berpacaran bahkan menikah dengannya, penampilan tak boleh dikesampingkan.

Dandan dan tampil cantik di hadapan pasangan merupakan kewajiban bagi setiap wanita. Ini bukan berarti Anda harus selalu memakai makeup tebal ke mana-mana, tetapi Anda tetapi harus memperhatikan kebersihan, aroma tubuh, keserasian, dan kesopanan saat berpenampilan.

Jadi Pendengar yang Baik

Pria sangat suka dimanja, dan doyan diperhatikan. Berikan waktu luang yang cukup untuk mendengarkan ceritanya, bukan malah sibuk bercerita tentang diri sendiri dan membuat si dia semakin pusing Ladies.

Memang mendengar itu jadi salah satu hal yang sulit bagi wanita, namun dengan menjadi pendengar yang baik bagi pasangan, maka ia akan merasa diperhatikan dan memiliki tempat untuk bersandar. Selalu berusahalah menjadi pendengar yang baik, tidak menyela, dan berikan sedikit kebebasan pada kekasih Anda.

Tidak Mudah Curiga

Ini memang jadi sifat wanita yang paling dibenci oleh pria Ladies. Wanita memang cenderung akan membatasi kebebasannya. Membiarkan pria merasa terdesak justru akan memicu reaksi pembelaan diri yang akan memicu pertengkaran. Jangan mudah curiga dan berikanlah kebebasan pada pasangan Anda.

Jika memang Anda merasakan sesuatu yang aneh, jangan menuduh terlebih dahulu dan membuat pasangan merasa terpojok. Ini justru akan menjadi blunder bagi Anda.

Maaf dan Terima Kasih

Memang dua hal ini terlihat sepele, namun sangat mempengaruhi hubungan percintaan Anda dan suami Ladies. Selalu budayakan mengucapkan terima kasih padanya. Jika memang Anda pernah melakukan kesalahan jangan gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu pada pasangan.

Selain itu jangan lupa untuk saling memanjakan. Di momen-momen tertentu pastikan si dia merasa bahwa ia disayang dan dimanja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading