Sukses

Lifestyle

Membaca Kepribadian Dari 6 Pilihan Tas Favorit Anda

Wanita pasti memiliki preferensi tersendiri soal pilihan tas dan cara memakainya. Ternyata hal ini bukan hanya untuk kenyamanan pribadi saja, tapi juga memiliki makna yang erat kaitannya dengan kepribadian Anda.

Tak percaya? Berikut ini beberapa arti dari pilihan tas favorit Anda, dikutip dari allwomenstalk.com.

1. Tote bag

copyright by allwomenstalk.com
Anda yang suka tipe tas seperti ini adalah orang yang banyak membutuhkan barang ke mana pun Anda pergi. Anda lebih suka tempat yang simpel untuk membawa keperluan Anda yang banyak karena kegiatan Anda pun juga banyak dan Anda ingin segalanya serba cepat.

2. Hobo

copyright by allwomesntalk.com
Mereka yang suka tas hobo adalah wanita yang ingin tetap tampil gaya meski mereka memerlukan banyak barang dalam tas mereka. Wanita ini juga sangat percaya diri dengan sikap yang tertata apa pun situasinya.

3. Backpack/ransel

copyright by allwomenstalk.com
Wanita yang suka ransel adalah seseorang yang menyenangkan, ceria dan berjiwa muda. Rasel menunjukkan Anda adalah orang yang suka berpetualang dan suka mencoba pengalaman baru. Anda percaya diri dan tak ragu mengejar karir.

4. Clutch

copyright by allwomesntalk.com
Anda yang suka clutch menunjukkan bahwa Anda orang yang klasik, suka hal-hal glamor, dan tidak butuh banyak hal untuk bisa menunjukkan jati diri. Anda tidak begitu suka membawa banyak barang, hanya beberapa barang penting saja.

5. Tas selempang

copyright by allwomenstalk.com
Ini adalah pilihan pas bagi para wanita modern yang simpel namun sadar tentang gaya busana yang baik. Anda suka dengan apa pun yang Anda pakai tanpa peduli harus selalu melihat kaca untuk menambah bedak.

6. Tas pinggang

copyright by allwomenstalk.com
Anda yang suka tas pinggang adalah orang yang masih suka dengan hal-hal tradisional, lawas atau old fashion dan tidak ingin terbebani membawa banyak barang ke mana pun Anda pergi. Anda tidak terlalu suka ada tali tas di pundak dan bagi Anda lebih nyaman menaruh atas di pinggang, karena mudah diraih.

Nah, itu dia beberapa tas yang mungkin jadi favorit para wanita beserta maknanya. Anda yang mana Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading