Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Wanita Melalui Cara Mereka Memakai Bra

Untuk menebak kepribadian seorang wanita, rupanya ada banyak hal yang bisa dilihat darinya. Dan salah satu hal yang bisa dilihat adalah bagaimana cara mereka memakai bra. Seorang ahli bahasa tubuh dan perilaku manusia yang juga seorang penulis buku berjudul Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma bernama Patti Wood mengatakan jika cara wanita memakai bra bisa menunjukkan bagaimana kepribadiannya.

Dalam bukunya Patti menuliskan

"Everything you do, and the way you do it, comes together to from a story about yourself, and theres's no reason your undergarments shouldn't be a part of that".
Ya, seperti apa yang ditulis Patti, apa yang seseorang lakukan dan bagaimana ia melakukannya, akan menceritakan kepribadian dari seseorang tersebut. Dilansir dari laman cosmopiltan.co.uk, cara wanita memakai bra pun akan menunjukkan bagaimana kepribadiannya.

Penasaran seperti apa kepribadian wanita jika dilihat dari cara mereka memakai bra? Berikut ulasannya untuk Anda Ladies.

(vem/mim)

Memakai Bra Dengan Mengaitkannya di Depan Lalu Memutarnya ke Belakang

Wanita yang memakai bra dengan mengaitkannya di depan terlebih dahulu lalu memutarnya ke belakang menunjukkan bahwa wanita ini merupakan wanita yang cukup berpengaruh di keluarga ataupun lingkungannya. Mereka adalah tipe orang-orang yang suka dihargai, mereka senang didukung dan bisa menyesuaikan diri dengan segala sesuatu. Mereka juga merupakan wanita yang mampu menyesuaikan diri sesuai perannya sebagai seorang istri, ibu ataupun wanita karir.

Kepribadian wanita-wanita yang terbiasa memakai bra dengan cara ini biasanya merupakan seseorang yang cukup praktis dan efisien dalam hal waktu. Patti mengungkapkan jika wanita tipe ini biasanya juga merupakan wanita yang penuh cinta, suka dengan hal-hal yang membuatnya terlihat cantik, anggun dan elegan. Mereka juga merupakan seseorang yang cukup sederhana namun tetap mengedepankan kenyamanan serta penampilan yang menarik.

Memakai Bra Dengan Mengaitkan Talinya di Belakang

Berbeda dengan kepribadian wanita di atas yang sangat senang jika diberi dukungan, kepribadian wanita yang memakai bra dengan mengaitkan talinya di belakang justru sangat senang dan antusias untuk memberikan dukungan pada orang-orang di sekitarnya.

Mereka juga dikenal sebagai wanita yang memiliki kepribadian baik, berjiwa sosial cukup tinggi, mudah akrab dengan orang-orang di sekitarnya dan mampu mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Mereka juga dikatakan sebagai wanita-wanita yang masih suka mengikuti tradisi. Meski begitu, mereka adalah wanita-wanita yang sabar serta mampu menghadapi segala sesuatu dengan baik.

Memakai Bra Yang Kaitannya Ada di Depan

Study menyebutkan jika ada beberapa wanita yang lebih suka memakai bra yang memiliki kaitan di depan. Biasanya, kaitan yang ada di depan ini berada tepat di tengah bra. Wanita yang suka dengan bra dengan kaitan di depan adalah tipe wanita yang tidak suka dengan segala sesuatu yang ribet. Mereka juga merupakan wanita yang tak suka menyia-nyiakan kesempatan.

Bahkan, wanita tipe ini adalah wanita yang terbilang sangat efisien, cerdas, berpikir secara baik dan menganalisa dengan cermat sebelum memutuskan sesuatu. Mereka juga menyukai segala sesuatu yang bernilai tinggi, mewah juga elegan.

Memakai Bra Dengan Mengaitkan Lebih Dahulu Lalu Memasukkan Melalui Atas Kepala

Memakai bra dengan mengaitkan terlebih dahulu lalu memasukkan melalui atas kepala adalah cara yang terbilang cukup unik. Namun jangan salah Ladies, wanita yang memakai bra melalui cara ini justru merupakan wanita-wanita yang perfeksionis dan teliti.

Mereka juga dikenal sebagai wanita yang mandiri, sederhana dan tidak ragu untuk melakukan segala sesuatu sendiri selama ia masih mampu. Ia juga merupakan wanita-wanita yang tidak suka menjadi pusat perhatian. Tidak heran, wanita-wanita ini terkadang terlihat tertutup dan cukup pendiam.

Itulah kepribadian seorang wanita jika dilihat dari cara mereka memakai bra. Meski begitu, tentunya Anda  tidak bisa menilai seseorang hanya dengan cara seperti ini. Ada banyak faktor lain yang tentunya juga berpengaruh besar terhadap kepribadian seseorang. Dan faktor utama penentu kepribadian seseorang sendiri adalah faktor genetik dan lingkungan. Semoga informasi ini bermanfaat ya...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading