Sukses

Lifestyle

Merencanakan Pernikahan Bagi Pasangan Super Sibuk

Jangan anggap remeh tugas persiapan pernikahan, banyak hal-hal berat yang sulit untuk dilakukan oleh calon pengantin. Apalagi ditambah dengan pekerjaan yang telah menjadi kewajiban. Rencanakan pernikahan dengan baik bahkan di waktu sempit yang Anda miliki.

    Menggunakan Wedding Planner

    Bicarakan pernikahan seperti apa yang Anda dan pasangan inginkan, maka wedding planner akan mewujudkannya. Jasa ini menjadi jalan keluar terbaik bagi pasangan yang sulit membagi waktu dengan bekerja, selain itu wedding planner akan meminimalisir kemungkinan untuk melupakan hal-hal kecil yang terkadang penting. Dengan menggunakan jasa wedding planner, calon pengantin dapat memfokuskan diri untuk menjaga kesehatan agar tampil bugar dan prima.

    Mengalokasikan Jadwal Meeting

    Bagi Anda yang bekerja sebagai pegawai kantor, akan sulit mengambil waktu di hari biasa untuk mempersiapkan pernikahan. Bagaimana tidak, Anda harus mengurusi pekerjaan di jam kantor dari Senin hingga Jumat, sementara untuk mengurus persiapan pernikahan setelah pulang bekerja tentu akan sangat melelahkan. Hal ini kemudian akan membuat persiapan pernikahan menjadi kurang matang dan cenderung terburu-buru. Mulailah persiapan pernikahan sedini mungkin, dan jika ada waktu luang jangan pernah menunda untuk langsung mengerjakannya. Siapkan waktu tenggang untuk mengerjakan persiapan pernikahan di luar yang telah direncanakan. Alokasikan jadwal pertemuan untuk merencanakan di akhir pekan dan jangan ganggu gugat jadwal tersebut.

    Wedding Marketplace

    Manfaatkan teknologi untuk mempersiapkan pernikahan Anda dengan lebih mudah. Wedding marketplace menyediakan ribuan vendor pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti bridestory.com. Keuntungannya, selain menyediakan jutaan inspirasi, Anda dan pasangan juga dapat berkoordinasi dengan mudah tanpa hambatan jarak dan waktu. Anda bisa menemukan vendor pernikahan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Dalam mempersiapkan pernikahan, komunikasi antara Anda dan pasangan sangat penting. Selalu menjalin komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan akan melancarkan persiapan pernikahan Anda. Selamat menyiapkan pesta.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading