Sukses

Beauty

Wedding Bouquet Alternatif Untuk Hari Istimewa Anda

Rangkaian bunga sebagai buket yang digenggam mempelai adalah pilihan paling umum yang digunakan untuk melengkapi busana pengantin. Bagaimana jika Anda menggantinya dengan yang unik dan tak biasa agar beda dari yang lainnya.

    Origami

    Origami yang berasal dari kata “ori” yang berarti lipat dan “kami” yang berarti kertas adalah seni melipat kertas yang mengubah suatu bentuk datar menjadi bentuk lainnya yang berasal dari negara sakura, Jepang. Kini, tak hanya anak kecil saja yang menggemari origami, namun semua kalangan dapat menikmatinya. Karenanya tak ada salahnya jika Anda menggunakan teknik origami untuk melengkapi buket pernikahan Anda. Intip koleksi milik origami rose sebagai alternatif.

    Pita Satin

    Pilihan buket pengantin berupa bunga yang dibuat dari pita satin seperti koleksi milik Bungah Handbouquet bisa dijadikan pilihan yang menarik, karena warnanya bisa dibuat serasi dengan dekorasi pesta Anda. Selain itu, bahan satin akan membuat buket Anda tampak lebih mewah karena bahannya yang akan memantulkan sinar ketika diterpa cahaya lampu. Lengkapi dengan aksesori berupa bros untuk melengkapi kilauan buket di genggaman Anda.

    Uang Kertas

    Buket yang dirangkai dari uang kertas ini hampir sama pengerjaannya dengan buket origami karena dibuat dengan teknik melipat dan menempel. Buket dari uang kertas bisa jadi kejutan tersendiri bagi tamu single yang beruntung menangkap lemparan kertas dari pengantin wanita. Agar lebih cantik, Anda bisa memilih buket yang isinya dikombinasikan dengan bunga dari jenis lainnya dan hanya menyelipkan beberapa bunga berbentuk uang diantaranya.

Memberi kesan unik pada rangkaian wedding bouquet akan memberi nuansa berbeda pada resepsi pernikahan Anda. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya Ladies? Semoga bermanfaat.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading