Sukses

Lifestyle

Bingung Konsep Pernikahan? Kunjungi Saja thebridedept.com

Pernikahan merupakan salah satu momen penting bagi setiap pasangan, sekaligus momen yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Karena itu, konsep serta rencana pernikahan yang spesial, selalu menjadi bagian terpenting dalam perencanaan pernikahan. Namun tidak semua orang memiliki pengetahuan serta kreativitas yang cukup untuk mengubah impian mereka menjadi kenyataan. Atas dasar itu pula wanita berusia 27 tahun ini, Putri Arinda, membuka website yang berisi informasi ter-up to date mengenai pernikahan.

Ide Putri Arinda untuk membuka usaha ini berawal dari pengalaman pribadinya. Ia pernah mengalami kesulitan saat merancang pernikahan yang bertema tradisional. "Pertama buat website ini karena pengalaman pribadi, susah banget mencari informasi pernikahan tradisional. Waktu itu aku pakai adat Minang. Mau lihat contoh dekor yang dapat dilihat langsung, tidak ada. Kalau di majalah, baru rilis tiga bulan sekali," cerita Putri yang merupakan Founder & CEO dari thebridedept.com kepada Vemale di Pullman Jakarta Pusat, Kamis 20 Agustus 2015.

Putri Arinda | copyright Vemale.com

"Aku merasa tidak ada yang bisa memenuhi keinginanku. Akhirnya dibuatlah thebridedept.com dengan info-info yang fresh. Di sini isinya 60% konsep pernikahan tradisional," tambahnya.

Menurut wanita kelahiran 7 Mei 1988 ini, banyak pasangan pengantin, terutama kaum wanita, yang ingin mengetahui secara mendalam tentang persiapan pernikahan. Dalam waktu satu bulan, diperkirakan ada 250.000 orang yang membuka websitenya. "Website ini baru Desember tahun lalu aku buat. Dan feedback-nya sangat bagus, karena banyak yang susah cari inspirasi pernikahan tradisional. Kebanyakan mereka minta ada alamat vendor di website kita. Tapi nanti September akan launch untuk memenuhi keinginan mereka," terang Putri.

Putri berharap dengan adanya website ini para calon pengantin tidak perlu khawatir lagi, karena di dalamnya terdapat lima kolom yang isi informasinya berbeda-beda. "Selain itu, bila ada pasangan pengantin yang ingin menambahkan foto-foto pernikahan mereka di website kita, juga bisa, dan akan mendapatkan voucher hotel," tutup Putri.

So, bagi Anda yang membutuhkan informasi-informasi fresh dan mendalam seputar konsep pernikahan, khususnya dengan tema tradisional, silahkan kunjungi thebridedept.com ya, Ladies!

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading