Sukses

Lifestyle

Pullman Jakarta Dan Weddingku Gelar Pameran Kebutuhan Pernikahan

Untuk merayakan hari bahagia para calon pengantin, tidak jarang calon pengantin ini akan mencari segala kebutuhan pernikahan yang terbaik buat mereka. Mengerti akan pentingnya venue pernikahan, maka Pullman Jakarta bekerja sama dengan Weddingku memberikan berbagai fasilitas pernikahan terbaik dengan kualitas layanan bintang lima.

Ya, The Journey - Weddingku Open House 2015 by Pullman Jakarta Indonesia, akan digelar pada hari Sabtu 29 Agustus dan Minggu 30 Agustus 2015 di Grand On Thamrin Ballroom mulai pukul 10.00-21.00 wib. Dengan menampilkan lebih dari 25 vendor pernikahan yang akan menawarkan berbagai pelayanan perencanaan pernikahan tradisional dan kontemporer, mulai dari gaun pengantin, photografi, tata rias, dekorasi dan sebagainya.

Menurut Julia Veronica selaku Director of Catering Sales & Distribution Department mengatakan jika acara tersebut bersifat open house di akhir pekan. Acara open house ini menampilkan venue pernikahan terbaru di Pullman Jakarta Indonesia, baik indoor maupun outdoor yang dapat disesuaikan untuk setiap jenis acara pernikahan.

Pullman Jakarta dan Weddingku akan menggelar open house kebutuhan pernikahan di tanggal 29 dan 30 Agustus 2015 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dengan berbagai tren pernikahan saat ini, kami merasa perlu memenuhi setiap permintaan. Di sini kami meluncurkan berbagai pilihan venue terbaru kami seperti Hesa, Veranda, The Gallery dan Una," kata Julia di Pullman Jakarta Pusat pada Kamis 20 Agustus 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, "Melalui kerja sama bersama Weddingku, kami akan memberikan nilai lebih bagi para calon pengantin untuk merencanakan pernikahan mereka. Tak hanya itu saja, di sini, kami juga menyajikan rangkaian kuliner yang dipersiapkan khusus oleh para chef ahli hotel dan berbagai dekorasi indah."

"Sepanjang open house tersebut, venue pernikahan akan dihiasi dengan sempurna. Selain itu, para tamu akan mendapatkan bimbingan dan saran langsung dari para wedding specialist di Pullman Jakarta Indonesia," terangnya.

Sebelum open house berlangsung, Weddingku juga akan mengumpulkan lebih dari 450 vendor pernikahan di Pullman Jakarta Indonesia dan mengadakan Wedding Industri Chit Chat talk show. Hal ini bertujuan untuk berbagi dan mengeksplorasi infromasi yang mendalam mengenai tren pernikahan saat ini.

"Diharapkan dengan adanya kerja sama dengan Weddingku ini, Pullman Jakarta Indonesia dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahan mereka," tutup Julia. Ladies, bagi Anda yang ingin merencanakan pernikahan terbaik, jangan lewatkan acara open house dari Pullman Jakarta dan Weddingku yang akan digelar di akhir bulan ini ya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading