Sukses

Lifestyle

Konsep Pesta Pernikahan Berdasarkan Zodiak

Pesta pernikahan adalah hal yang penting bagi hampir semua orang. Ini tidak hanya tentang merayakan berubahnya status pengantin namun juga sebagai pesta kebersamaan yang di dalamnya ada keluarga, teman dan kerabat bahkan klien kerja. Oleh karena itu tidak heran jika hampir semua orang pasti ingin memiliki pernikahan seperti yang diharapkan. Bahkan hampir semua wanita memiliki pernikahan impian yang telah menjadi keinginannya sejak kecil.

Kali ini, vemale akan membahas tentang gaya pernikahan berdasarkan zodiak, Setiap zodiak juga mempunyai gaya pernikahannya sendiri, berikut zodiak beserta gaya pernikahan seperti yang dilansir oleh keen.com

(vem/hws)

Aries dan Taurus

Aries

Kegembiraan adalah hal yang ingin diperlihatkan dalam pernikahan orang dengan zodiak ini. Tidak hanya kegembiraannya dengan pasangan, namun mereka juga menginginkan kegembiraan itu untuk para undangan. Mereka menyukai tempat yang ekstrem untuk melangsungkan pernikahan. Jika disuruh memilih tradisional atau modern. Mereka akan memilih konsep modern dengan tamu yang banyak.

Taurus

Zodiak ini mempunyai gaya pernikahan yang klasik dan elegan. Mereka akan memilih rumah atau hotel megah yang dilengkapi dengan makanan dan minuman lezat. Musik yang elegan pun tidak lupa dihadirkan dalam pernikahan tersebut.

 

Gemini dan Cancer

 

Gemini

Pernikahan bagi gemini adalah hal yang besar dalam hidup. Maka dari itu mereka akan mengundang semua orang yang mereka temui. Itu berarti sebuah pesta yang besar. Mereka tidak menginginkan pernikahan yang terlalu formal dan kaku karena mereka ingin berinteraksi dengan para tamu.

 

Cancer

Para cancer lebih menginginkan suasana intim daripada pesta yang besar. Mereka lebih suka pernikahan yang dihadiri orang-orang terdekat dan berasa hangat.

Leo dan Virgo

Leo

Bagi Leo, pernikahan adalah urusan yang sangat stylish. Daftar tamu yang besar dan tempat yang istimewa adalah hal yang penting. Mereka membuatnya seistimewa mungkin karena ini harus menjadi pesta teristimewa yang terjadi sekali seumur hidup mereka.

 

Virgo

Chic, bersahaja dan penuh keanggunan adalah hal yang menggambarkan seorang Virgo. Hotel berkelas dan gereja kuno yang tempat ideal bagi pernikahan mereka, dan virgo sangat terperinci dalam menghadirkan hal ini. Ia akan memperhatikan setiap detailnya seperti lahan parkir atau makanan sehat. Semua orang akan dibuat merasa diterima di hari besar tersebut.

Libra dan Scorpio

Libra

Sebuah pernikahan bagi Libra adalah asmara dongeng sepanjang jalan. Mereka tidak bermimpi memilih tempat norak dan mereka tidak ingin menikah di tempat yang lapang, luas dan halus. Musik bagus dan makanan yang enak adalah hal yang sangat penting. Mereka sangat tegas pada semua rincian.

 

Scorpio

Drama, drama dan drama untuk pernikahan Scorpio. Scorpio tidak akan mengadakan pernikahan yang biasa-biasa saja. Mengontrol anggaran adalah hal yang sulit dilakukan saat scorpio melangsungkan pernikahan.

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius

Bagi sagitarius, musik atau olahraga adalah tema yang sesuai untuk pernikahan yang sempurna. Cerah, berani, dengan warna sempurna dan makanan prasmanan akan membuat tamu Anda berbaur. Memilih tempat di luar ruangan merupakan pilihan terbaik.

 

Capricorn

Cerdik dan ambisius, pengantin Capricorn menginginkan pernikahan yang mewah dan diakui. Mereka cenderung menyukai tradisi sehingga pernikahan mereka akan menggabungkan pernikahan tradisi dengan tempat modern yang elegan.

Aquarius dan Pisces

Aquarius

Sebagai orang yang mencintai kebebasan, pernikahan Aquarius akan bergaya non-tradisional. Mereka akan melangsungkan pernikahan yang unik. Pernikahan mereka mungkin akan menjadi campuran gaya yang berbeda dengan banyak sentuhan yang unik.

 

Pisces

Pernikahan yang ideal bagi Pisces adalah pernikahan bak di negeri dongeng lengkap dengan istana dan hal-hal romantis. Mereka lebih suka pernikahan yang hangat dibanding dengan pernikahan besar. Pernikahan Pisces akan penuh dengan nuansa romantisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading