Sukses

Parenting

Bertahun-Tahun Menikah, Ternyata Aku Memakai Cincin Kawin Milik Orang Lain

Cincin pernikahan adalah salah satu barang penting yang ada dalam sebuah pernikahan. Ini lah yang membuat seorang wanita terpana saat menemukan bahwa dirinya selama bertahun-tahun telah menggunakan cincin pernikahan orang lain dan tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.

Material Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, klik di sini.

Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, wanita yang bernama Marianne Crowley yang menikah dengan suaminya yang bernama Flor pada tahun 1997 ini terkejut ketikan mengetahui selama ini ia tidak mengenakan cincinnya sendiri.

Berbicara pada program Liveline RTE, Marianne Clowley mengatakan bahwa baru semalam ia mengetahui bahwa cincinnya telah bertukar dengan cincin lain setelah 18 tahun sejak ia menikah.

Hal ini bermula saat ia ingin mengingat tanggal pernikahan mereka, ia menggunakan kaca pembesar untuk memeriksa tulisan pada cincinnya dan menemukan bahwa cincin tersebut diukir dengan tanggal asing yaitu Juli 1993 dan nama PAT. Sedangkan pernikahannya berlangsung pada bulan September 1997.

Menurut Marianne ia jarang sekali melepas cincinnya dan tidak pernah meninggalkannya untuk diperbaiki. Dia hanya ingat bahwa ia pernah menjatuhkannya ke bawah wastafel hotel sekitar 8 tahun yang lalu.

Bahkan jika itu yang saya jatuhkan ke bawah wastafel, apa mungkin saya mengambil satu yang terlihat sama persis dan cocok di jari saya?'

Karena ia tidak pernah memakai cincin lain selain cincin pernikahan, ia merasa tidak mungkin orang mengambil cincinnya.

Dia mengatakan,”Seseorang tidak akan menukar cincin pernikahan dan meninggalkan yang lain dengan berlian.”

Marianne mengatakan dia ingin mengembalikan cincin tersebut kepada pemilik aslinya, berharap siapa pun yang mengklaim itu sebagai miliknya mungkin dapat membantunya melacak cincin pernikahannya sendiri.

Nah Ladies, coba periksa ulang cincin pernikahan Anda, siapa tahu Anda secara tidak sadar menggunakan cincin orang lain seperti yang terjadi pada Marianne :)

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading