Sukses

Lifestyle

Nenek 89 Tahun Curi Perhatian Banyak Orang Saat Menjadi Pengiring Pengantin

Untuk memilih pengiring pengantin yang akan mendampinginya dalam upacara pernikahan, biasanya sang calon pengantin akan memilih wanita-wanita yang masih muda, dan masih single. Namun berbeda dengan Christine Quinn. Ada yang berbeda pada barisan pengiring pengantin pada upacara pernikahannya. Wanita berusia 89 tahun yang merupakan nenek kandung dari Christine ini berhasil mencuri perhatian para tamu, seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com.

copyright huffingtonpost.com/Sweetwater Portraits

Nenek cantik itu adalah Betty Govern, atau bisa dipanggil dengan Nana Betty, nenek kandung Christine Quinn. Pada pernikahan Christine Quinn dan Patrick Quinn yang diselenggarakan pada tanggal 2 Mei lalu, Nana Betty tampak ada di barisan pengiring pengantin yang mengenakan gaun berwarna ungu keabuan.

copyright huffingtonpost.com/Sweetwater Portraits

"Kamu hanya setua yang kamu rasakan, dan aku merasa muda hari ini", kata Nana Betty.

Christine mengaku, keputusannya untuk memilih Nana Betty sebagai salah satu pengiringnya adalah murni karena beliau juga merupakan sahabat Christine.

copyright huffingtonpost.com/Sweetwater Portraits

"Karena kami tinggal berjauhan, kami selalu memanfaatkan waktu yang kami miliki dengan sebaik-baiknya. Dia punya selera humor yang bagus, serta cara pandang yang menarik tentang kehidupan, yang aku ikuti setiap hari. Semua orang menyayanginya", kata Christine.

Beberapa bulan sebelum pernikahannya, Christine baru meminta Nana Betty untuk menjadi pengiringnya, jadi Nana Betty tidak punya banyak waktu untuk berpikir. Christine sendiri sudah siap jika neneknya menolak, karena ia tahu neneknya tidak suka jadi pusat perhatian.

copyright huffingtonpost.com/Sweetwater Portraits

"Beliau bahkan sekitar 10 kali bertanya padaku 'apakah kamu yakin? Mengapa kamu ingin wanita tua ada di upacara pernikahanmu?'. Beliau juga beberapa kali berkata 'semua pengiringmu cantik dan muda, mengapa kamu memintaku juga?'. Padahal nenek juga cantik, lihat saja pada foto-foto tersebut", tambahnya.

copyright huffingtonpost.com/Sweetwater Portraits

Akhirnya, sang nenek setuju untuk menjadi salah satu pengiring pengantin. Dan saat pernikahan berlangsung, nenek Betty menjadi penghidup suasana. "Semua orang tertawa karena kata-kata bijak serta komentar lucu yang beliau lontarkan sepanjang hari", jelas Christine. "Nenek juga berdansa sepanjang malam, dan salah satu momen yang paling menarik adalah saat beliau berdansa dengan Belsie, nenek dari suamiku", tambahnya.

Usia boleh tua, tapi selama jiwa dan hati masih muda, tidak ada yang dapat menghalangi Anda untuk tetap memukau. Bahkan keriput sekalipun akan kalah dengan semangat muda Anda. Go Nana Betty!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading