Sukses

Lifestyle

Baca Ini, Anda Akan Berpikir Seribu Kali Untuk Selingkuh

Menjalani hubungan yang stabil memang akan terasa membosankan, namun ini lebih baik daripada Anda berhubungan dengan pria yang telah menikah atau memiliki pasangan. Terlalu banyak konsekuensi yang harus Anda terima saat menjalani afair. Berikut adalah alasan mengapa menjalani hubungan normal dan wajar jauh lebih baik daripada menjalani hubungan dengan seseorang yang sudah mempunyai pasangan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

Tidak ada rasa bersalah. Anda tidak merasa bersalah tetapi ketika Anda berada dalam hubungan yang terkait dengan perselingkuhan, Anda akan cenderung merasa bersalah.

Rasa aman. Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda cenderung merasa aman. Tetapi ketika Anda berselingkuh atau menjadi selingkuhan, Anda mungkin cenderung merasa tidak aman karena Anda tahu bahwa itu mungkin berakhir cepat atau lambat, meskipun Anda tidak ingin.

Tidak Stres. Sebuah perselingkuhan terutama, cenderung untuk membangun stres secara bertahap meskipun memberikan kesenangan pada tahap awal.

Rasa menghormati. Lebih baik untuk mengubah hubungan dalam pernikahan. Berselingkuh tidak bisa membawa Anda mendapatkan status resmi.

Tidak ada kontroversi. Ketika perselingkuhan terbongkar pasti akan menimbulkan kontroversi. Ini akan memberi dampak besar untuk kehidupan Anda.

 

Nah Ladies, itulah mengapa hubungan yang wajar lebih baik daripada perselingkuhan.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading