Sukses

Beauty

7 Langkah Seksi Jadi Wanita Beremosi Stabil

Ladies, apakah Anda tipe wanita dengan emosi yang mudah meledak-ledak? Atau Anda tipe orang yang terlalu sensitif dan gampang tersinggung? Well,setiap orang memang memiliki sisi emosi yang berbeda-beda. Hanya saja akan lebih baik jika kita bisa memiliki emosi yang stabil, kan.

Gimana cara memiliki emosi yang stabil? Tenang saja, ada langkah-langkahnya, kok. Ada tujuh langkah seksi yang bisa Anda ikuti untuk menjadi wanita beremosi stabil. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan merasa jadi seseorang yang lebih bahagia, percaya diri, dan pastinya tak mudah stres atau depresi lagi. Now, let's check this out!

1. Miliki Sudut Pandang Sendiri yang Positif
Apa pentingnya hal ini? Penting sekali, supaya Anda bisa memiliki prinsip atau nilai-nilai yang akan jadi panduan Anda dalam menjalani hidup. Jadi, setiap kali ada masalah, Anda tahu harus merujuk ke mana dan apa yang harus segera Anda lakukan.

2. Bangun Rasa Humor
Perlu sekali lho punya rasa humor. Untuk menghindari stres atau terjebak dalam konflik masalah yang serius, miliki rasa humor dalam diri Anda. Anda pun bisa menjalani hidup dengan lebih rileks dan santai.

3. Jangan Takut Terlihat Konyol
Nggak perlu jaim atau jual mahal ketika pada saat-saat tertentu Anda terlihat konyol atau melakukan kesalahan sepele. Akui saja kesalahan tersebut. Dan minta maaflah kalau kekonyolan Anda sekiranya mengganggu orang lain.

4. Buat Rencana Harian
Hayo, sudah buat rencana harian untuk hari ini? Kalau belum, yuk mulai besok mulai rutin bikin rencana atau jadwal harian. Supaya Anda bisa lebih terarah dan terstruktur dalam menjalani kegiatan Anda.

5. Hentikan Satu Kebiasaan Buruk
Anda punya kebiasaan buruk? Misal, menggosip dan membicarakan hal-hal buruk tentang orang lain setiap seminggu sekali dengan teman-teman arisan. Coba deh hentikan kebiasaan buruk tersebut. Untuk menghentikan sebuah kebiasaan buruk memang tak mudah. Bisa butuh waktu sebulan untuk menghilangkan sebuah kebiasaan buruk. So, Anda harus benar-benar disiplin dan berkomitmen tinggi untuk menghilangkannya.

6. Jangan Ambil Pusing Terlalu Banyak Hal
Ada beberapa hal yang mungkin di luar kuasa Anda. Anda pun tak perlu stres atau langsung pusing karena merasa tak kuasa untuk menangani hal-hal tersebut. Fokuslah saja pada hal-hal yang bisa Anda ubah. Lakukan saja hal-hal sederhana yang bisa Anda lakukan.

7. Bersyukur Setiap Hari
Nah, perlu banget nih bersyukur. Hal-hal kecil di sekitar kita ini perlu sekali kita syukuri setiap harinya. Supaya hati terasa lebih tenang dan emosi terasa lebih stabil. Siapa tahu justru dengan makin banyak bersyukur, rezeki dan nikmat hidup Anda akan makin bertambah.

Ladies, apakah Anda sanggup untuk menjadi wanita beremosi stabil? Yang terpenting Anda perlu punya kemauan dan mampu belajar untuk terus meningkatkan kualitas diri setiap saatnya. Anda pasti bisa, Cantik.

 

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading