Sukses

Lifestyle

Dilema Memilih Satu Dari Dua Pria, Pakai Cara Ini!

Jatuh cinta adalah hal yang paling indah di dunia ini. Namun jatuh cinta juga memiliki sisi yang sulit untuk dilalui, misalnya saat Anda harus memilih salah satu di antara 2 pria. Untuk memecahkan masalah tersebut, berikut adalah tips untuk memilih satu di antara dua pria untuk hubungan percintaan Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Analisis Bagaimana Mereka Membuat Anda Merasa


    Anda perlu mempertimbangkan ini sebagai pilihan besar untuk memilih antara dua pria Tidak ada yang bisa membuat kita merasa lebih baik dari bagaimana pasangan kita membuat kita merasa . Kata-kata mereka, penghargaan dan membuat kita merasa istimewa di setiap hal kecil . Dengan pikiran yang tenang pikirkan seberapa baik kedua orang memperlakukan Anda dan pilih. Tapi sekali lagi jangan menghakimi mereka berdasarkan hal ini saja.

    Persamaan Dan Perbedaan

    Menuliskan poin pada persamaan dan perbedaan dari kedua laki-laki dalam selembar kertas. Anda dapat membuat daftar Anda sendiri suka dan tidak suka tentang mereka. Daftar ini dapat membantu Anda mengetahui siapa Anda benar-benar ingin bersama, sehingga mencobanya.

    Dengarkan Pendapat Teman


    Teman adalah pilihan terbaik untuk pendapat jujur karena mereka tahu dengan siapa Anda benar-benar jatuh cinta. Mereka akan membantu Anda menganalisis itu dengan berbagi contoh. Berbicara dengan mereka dan mereka akan membantu Anda membereskan kebingungan. Hal ini membantu Anda mendapatkan kejelasan yang lebih baik.

    Pertimbangkan Perasaan Mereka

    Jika Anda masih bingung memilih antara dua laki-laki, maka Anda benar-benar harus mempertimbangkan bagaimana perasaan mereka tentang Anda secara individual. Mereka mungkin menjadi faktor emosional yang mengikat Anda kepada mereka tetapi akhirnya Anda harus memilih.

    Catat Kualitas Negatif

    Ketika Anda melihat ke depan untuk hubungan jangka panjang dengan salah satu dari mereka, Anda harus berpikir tentang semua pro dan kontra. Kita tidak bisa hanya menilai mereka berdasarkan kualitas baik mereka, kita perlu mempertimbangkan sisi lain dari koin juga. Pikirkan bagaimana mereka telah mencoba untuk memanipulasi Anda atau jika mereka pernah berbohong. Jika mereka berdua telah melakukannya, kemudian berpikir jika mereka benar-benar bertobat untuk melakukannya. Hal ini membantu Anda memilih pria dengan hati emas.

    Jangan Terburu-Buru

    Ini adalah hal penting dalam membuat keputusan, jangan pernah pergi dengan hanya beberapa poin. Bila Anda telah membuat pikiran Anda untuk memilih di antara mereka yang cenderung untuk mendapatkan gambaran yang jelas dalam pikiran sebagai yang sebenarnya Anda inginkan

 

Nah Ladies, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan jika Anda harus memilih satu di antara dua pilihan.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading