Sukses

Beauty

Menemukan Warna Lipstik Untuk Resepsi Pernikahan

Bersama dengan pilihan gaun pengantin dan gaya rambut yang membuat Anda bak ratu sehari, pilihan warna lipstik tak boleh luput dari daftar persiapan pernikahan Anda. Diskusikan dengan wedding make up artist pilihan Anda saat sedang tes make up.

    Nude

    Warna nude adalah pilihan lipstik yang sesuai dengan riasan mata dan rambut apapun. Saat Anda memilih warna nude, pastikan bibir Anda tidak seperti menghilang ketika mengoleskannya. Pilih warna nude yang menuju oranye atau pink untuk pemilik kulit terang, dan pilih warna nude yang hangat menuju terracotta atau cokelat untuk pemilik kulit gelap. Pastikan warna nude yang Anda kenakan bertahan sepanjang hari dengan menggunakan dasar bibir dan membubuhkan bedak tabur ke seluruh bagian bibir setelah memoles lipstik. Setelah itu Anda ulangi lagi pengaplikasian lipstik ke seluruh bibir. 

    Pink

    Lipstik berwarna pink tak pernah salah ketika diaplikasikan ke bibir, karena secara natural bibir kita berwarna rosy beige. Warna shocking pink akan menjadi kejutan jika dikenakan pengantin berona kulit putih yang berias sederhana. Sementara warna pink menuju salem akan melengkapi penampilan pengantin dengan warna kulit lebih gelap. Yang harus Anda pastikan ketika mengenakan warna lipstick pink adalah membuat riasan mata tidak terlalu berat. Anda masih boleh membuat blush on terlihat jelas, sehingga Anda akan tampil lebih segar.

    Merah

    Bibir berwarna merah akan terlihat kontras dengan gaun atau kebaya pernikahan Anda yang berwarna serba putih. Untuk pemilik kulit terang, warna merah tomat yang terang dilengkapi lip gloss pasti membuat penampilan Anda sulit dilupakan. Untuk pemilik warna kulit yang lebih gelap, merah bata dan merah menuju plum akan menjadikan penampilan keseluruhan lebih glamour. Jika Anda menyukai warna maroon, warna ini akan sesuai jika diterapkan ke semua jenis kulit. Ketika mengaplikasikan warna lipstick merah, pastikan Anda tidak melewati garis bibir agar tetap terlihat rapi.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, dan membuat Anda semakin mempesona di hari istimewa Anda.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading