Sukses

Parenting

6 Tips Untuk Menghindari Perceraian

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, namun perceraian juga kerap terjadi. Tidak ada orang yang ingin mengalami perceraian dalam sebuah pernikahan, oleh karena itu butuh beberapa hal untuk membuat pernikahan kuat meski menghadapi masalah. Berikut adalah beberapa tips agar mengurangi risiko perceraian pada sebuah pernikahan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Hormati pasangan Anda. Tidak ada yang disebut "pasangan yang sempurna". Oleh karena itu, jika Anda sibuk mencari kesempurnaan dalam pasangan Anda sepanjang waktu, maka sudah saatnya Anda keluar dari persepsi itu. Anda mungkin ingin memperbaiki kelemahan dalam pasangan Anda, tapi pertama, belajar untuk menerima mereka.
  • Ketidaksepakatan bukan berarti bercerai. Setiap perselisihan bukanlah "bukti" bahwa pernikahan Anda tidak bekerja. Perselisihan pasti akan terjadi; bagaimana Anda dan pasangan Anda berurusan dengan itu adalah yang penting. Tangani perselisihan seperti tim bukan lawan!
  • Cinta. Telah terbukti secara ilmiah bahwa mengatakan "Aku mencintaimu" satu sama lain setiap hari dan memuji pasangan Anda akan mengurangi kemungkinan perceraian. Berikan waktu untuk satu sama lain, bahkan jika Anda sangat sibuk dengan kehidupan profesional Anda.
  • Tentang uang. Seiring dengan cinta, stabilitas keuangan adalah jawaban Anda bagaimana untuk mengurangi risiko perceraian. Itu selalu disarankan bahwa baik suami dan istri mendapatkan uang, sehingga Anda berdua dapat memenuhi kebutuhan materialistik masing-masing.
  • Mengenang masa lalu berdua. Kadang-kadang, berjalan-jalan bersama menyusuri jalan kenangan dapat menjadi hal yang benar-benar indah. Jika Anda mengalami perkelahian biasa, duduk bersama dan menghargai semua kenangan lama satu sama lain. Bicara tentang tanggal pertama Anda; membolak-balik halaman album pernikahan Anda untuk menghidupkan kembali kenangan indah.
  • Jarak itu penting. Kadang-kadang jarak membuat Anda kehilangan pasangan Anda. oleh karena itu disarankan untuk mengambil cuti dari satu sama lain.

 

Ladies, pernikahan adalah sebuah perjalanan yang indah dan tidak ada perjalanan yang tanpa batu sandungan, perceraian adalah salah satu dari mereka. Belajar untuk menghindari batu-batu dan belajar bersama-sama. Tahu bagaimana mengurangi risiko perceraian dan memiliki kehidupan pernikahan bahagia.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading